Selasa, 24 April 2018 04:29 WIB
citraland

World Cup

Jerman Pukul Azerbaijan 4-1

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Kualifikasi Piala Dunia 2018 kembali bergulir. Juara Dunia 2014 Jerman yang berada di Grup C sukses meraih 3 angka di kandang Azerbaijan dengan skor meyakinkan 4-1. 

Gol-gol De Mansschaf -julukan Jerman- dilesakkan Andre Schurle di menit le-19,  kemudian oleh  Thomas Mueller di menit ke-35 serta Mario Gomez lewat sundulan kepala pada menit ke-44. Pamungkas dilesakkan kembali oleh Andre Schurle 8 menit sebelum akhir pertandingan ditiup. 

Gol semata wayang Azerbaijan dicetak oleh Nazarov pada  menit ke-30 lewat serangan balik. Gol Nazarov sebagai gol penyama di babak pertana sebelum Jarman membombardir 2 gol di paruh pertama pertandingan.

Melihat statistik, Jerman yang masih memuncaki klasemen Grup C  menguasai 60 persen penguasaan  bola. Kemudian dilihat dari pemain yang diturunkan, Jerman memarkir kapten tim Manuel Neuer dan Mezut Ozzil. Gelandang Arsenal ini baru masuk di babak kedua.

Di bawah mistar, kiper cadangan Leno menjadi pilihan coach Joacim Loew menggantikan Neuer. Semula Stertagen yang diperkirakan jadi pengganti Neuer ternyata Leno yang dipasang.

Mario Gomez juga tidak dimainkan secara full. Gomez digantikan oleh Ozzil di menit ke-61, Julian Draxel digantikan oleh Shane, serta Toni Kroos diganti oleh S Rudy. 

Dengan hasil kemenangan 1-4 itu, Jerman kokoh di puncak Grup C dengan 15 poin dari 5 pertandingan. Urutan kedua bertengger Republik Chech (Ceko) dengan 8 poin menyalip Irlandia Utara di urutan ketiga.

Urutan ke-4, ke-5 dan 6 berturut-turut diduduki Azerbaijan, Norwegia, dan San Marino. Laga Grup C selanjutnya akan dimainkan pada 10 dan 11 Juni mendatang. Jerman akan menjamu San Marino, Azerbaijan melawan Irlandia Utara, serta Ceko akan bertandang ke markas Norwegia. (rir/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jerman-pukul-azerbaijan #piala-dunia-2018 #grup-c-pra-piala-dunia 

Berita Terkait

Islandia Realistis Tatap Piala Dunia 2018

Total Football

Southgate Sebut Pemain Inggris Hapal Gaya Bermain Belgia

Liga Inggris

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi