Rabu, 17 Januari 2018 06:12 WIB

Liga Jerman

Bayern Tutup Musim dengan Gaya

FC Hollywood melumat Freiburg dengan sko 4-1
Editor: Redjo Prahananda

Bayern merayakan gelar juara

INDOPOS.CO.ID - Bayern Munich mengakhiri musim 2016/17 dengan gaya setelah memetik kemenangan 4-1 atas Freiburg di partai terakhir Bundesliga, Sabtu, (20/5).

Tim besutan Carlo Ancelotti ini telah memastikan gelar Bundesliga setelah memetik kemenangan atas Vfl Wolfsburg pada akhir April lalu. Kemenangan ini membuat Bayern tampil sebagai juara selama lima kali beruntun. 

Bertanding di Allianz Arena, sinyal kemenangan Bayern mulai tampak setelah mereka berhasil mencetak gol melalui Arjen Robben, empat menit laga berlangsung. Pemain asal Belanda itu mengoptimalkan umpan dari Xabi Alonso.

Meski berhasil memimpin melalui gol cepat, Bayern harus menunggu sampai turun minum untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0. FC Hollywood kembali menambah gol melalui Arturo Vidal di menit 73, mengoptimalkan umpan Robben. 

Dalam kondisi tertekan, Freiburg mampu mengejutkan Bayern melalui gol Nils Petersen di menit 76. Selepas gol tersebut, Freiburg justru menjadi bulan-bulanan Bayern. Ya, tuan rumah mencetak dua gol tambahan untuk memantapkan kemenangan menjadi 4-1

Sepasang gol Bayern masing-masing diciptakan oleh Franck Ribery dan Joshua Kimmich masing-masing di masa injury time.  Bayern semakin mantap di puncak klasemen mengantongi 82 poin.

Berita Terkait

Chelsea Tawar Arturo Vidal Rp 596 Miliar

Total Football

Kalah dari Bayern, PSG Juara Grup Liga Champions

Liga Inggris

Bayern Munchen versus PSG, Aroma Dendam di Allianz Arena

Total Football

Bayern Menyerah di Tangan M’Gladbach

Liga Jerman

Bayern Menyerah di Tangan M’Gladbach

Liga Jerman

Jamu Schalke 04, Dortmund Siap Balas Kudeta Si Biru

Total Football