Rabu, 17 Januari 2018 06:00 WIB

Kuliner

Dari Kue Hingga Stan Jadi Daya Tarik SIAL Interfood 2017

Editor:

CELEBRITY BAKING DEMO: Didampingi President Director PT Bungasari Flour Mills Grant Lutz dan Chef Hugo Mike Lewis membuat Tiger Pandan Roll di sela-sela SIAL Interfood 2017 yang digelar di booth Bungasari Flour Mills ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Bungasari Flour Mills berhasil menyabet gelar Stand Favorite 2017 dari pihak penyelenggara pameran minuman makanan terbesar di Indonesia, SIAL Interfood 2017. Tongkat estafet prestasi yang diraih perusahaan tepung terigu ini terus berlanjut, setelah dalam tiga tahun perhelatan pameran selalu mendapatkan sejumlah predikat dari pihak penyelenggara.

"Ini adalah kerja tim. Tim di bungasari memiliki semangat kerja yang tinggi dan sangat memahami bisnis, visi, misi, dan tujuan dari perusahaan,” ujar Presiden Direktur PT Bungasari Flour Mills Grant Lutz, Sabtu (25/11) malam, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Tim dari berbagai divisi di bungasari memang menaruh perhatian khusus terhadap keberadaan kami di tengah-tengah pameran SIAL Interfood dari tahun ke tahun, sehingga kami berhasil meraih perhatian para pengunjung dan pihak penyelenggara pameran," sambung pria asal Afrika Selatan ini.

Salah satu program menarik yang disuguhkan di booth dengan tema Bungasari Matsuri 2017 ini, adalah dengan menghadirkan sejumlah selebritas Tanah Air. Terbukti, Peppy dan Mike Lewis -dua figur terkenal yang muncul di program Celebrity Baking Demo tersebut mampu mencuri minat para pengunjung pameran.

”Mike adalah sosok yang dikenal di Indonesia. Sangat populer, khususnya di kalangan wanita," tutur Lutz, seraya menunjuk Mike yang berdiri di sampingnya.

"Dan tentunya, kehadiran Mike di pameran ini sangat cocok dengan target pasar kami yang juga kalangan wanita dari berbagai komunitas," Lutz, menambahkan.

Di sisi lain Lutz juga berujar, dengan jargon #BeraniInovasi yang digencarkan, tak sedikit pula pasar baru berhasil diraup oleh Bungasari. Kalangan muda pun telah melirik beragam jenis tepung terigu produksi Bungasari, hingga digelari tepung jaman now oleh sejumlah pengunjung di saat pameran berlangsung. "Generasi muda saat ini memang tampak sangat antusias dengan industri olahan pangan. Bagaimana mereka mencoba untuk melakukan inovasi untuk menghasilkan sejumlah kue, cake, martabak, atau jenis makanan lainnya, dengan menggunakan tepung terigu kami," kata Lutz. 

”Generasi muda memang terobosan baru. Namun, para ibu rumahtangga, UKM, bisnis restoran, hingga bisnis perhotelan di indonesia, telah membantu kami dalam mengembangkan produk-produk Bungasari. Konstribusi mereka sangat besar dalam pengenalan produk-produk yang dihasilkan oleh Bungasari,” ujar Lutz. (ash)

Berita Terkait

Nyeruput Kopi, Rindukan Batavia Tempo Doeloe

Kuliner

First Crack Coffee Academy Cetak Ahli Kopi

Kuliner

Gooloong, Evolusi Martabak Zaman Now

Kuliner

Reaktiv Coffee, Cara Lain Menikmati Kopi

Kuliner

Berinovasi dengan Sate

Kuliner