Selasa, 16 Januari 2018 06:53 WIB

Total Football

Jalani Debut Lagi di La Liga, Diego Costa Diusir Wasit

Editor:

INDOPOS.CO.ID - Debut Diego Costa di Atletico Madrid dalam ajang La Liga tak berakhir manis. Pemain Spanyol kelahiran Brasil yang baru direkrut lagi dari Chelsea itu diusir wasit, dalam laga Atletico melawan Getafe, Minggu (7/1) dini hari.

Costa harus keluar dari lapangan Wanda Metropolitano setelah menerima kartu kuning kedua dalam pertandingan tersebut.

Wasit Juan Martinez Munuera memberikan kartu kuning setelah Costa melompati papan iklan, untuk merayakan gol dengan suporter. Costa mencetak gol di menit ke-68 untuk membuat tuan rumah unggul 2-0. Sebelumnya, Costa menerima kartu kuning pertama pada menit ke-62.

Melompati papan iklan saat merayakan gol memang dilarang. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun tak bisa menyalahkan wasit dan juga Costa dalam insiden ini. "Wasit harus menegakkan aturan. Costa juga mungkin tak tahan ingin merayakan gol bersama fan setelah lama tidak main," ujar Simeone.

Penampilan Costa melawan Getafe memang menjadi debutnya di La Liga setelah mogok main di Chelsea selama enam bulan. Namun, Costa juga sudah menyumbang gol untuk Atletico di Copa del Rey, saat Atletico menang dari Lleida Esportiu, Kamis (4/1) lalu. (adk/jpnn)

Berita Terkait

Sempat Tertekan, Barcelona Hajar Sociedad

Total Football

Lupakan Gelar, El Real Fokus Finis 4 Besar

Total Football

Madrid Tenggelam di Tangan Kapal Selam Kuning

Total Football

Taat Hukum, Bintang Real Madrid Pilih Bayar Pajak

Total Football

Jamu Villarreal, Real Madrid Berharap CR7 -Bale

Total Football

Imbang, Madrid Tetap Lolos ke Perempat Final Copa del Rey

Total Football