Rabu, 25 April 2018 05:50 WIB
citraland

Nusantara

Ya Ampun, Dua Bocah Disuruh Jadi Pemeran Bokep dengan PSK

Redaktur:

Foto : Google drive

INDOPOS.CO.ID - Sebuah video cabul alias bokep dengan pemeran orang Indonesia sedang viral di dunia maya. Data bokep yang disimpan dalam Google Drive itu menampilkan seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial dengan dua bocah belia melakukan adegan threesome.

Video berdurasi lebih dari satu jam itu dibuat di kamar hotel. Dialog para pemerannya menggunakan Bahasa Sunda.

Dalam video itu, si bocah dijanjikan akan dibelikan Play Station (PS). Namun, dua orang bocah malang itu disuruh melakukan adegan tak senonoh.

Ada lima orang dalam video itu. Ada dua bocah dan seorang PSK yang memerankan adegan cabul.

Sedangkan satu orang pria menjadi pengambil gambar. Satunya lagi adalah seorang perempuan yang juga sesekali memberi arahan kepada dua bocah pemeran bokep itu.

Polda Jawa Barat (Jabar) pun langsung turun tangan mengusut video itu. Selain sudah mengantongi nama hotel tempat pembuatan video mesum, polisi juga sudah mengetahui para pemerannya.

“Identitas orang-orang di video itu sudah diketahui," ucap Kabidhumas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (7/1).

Identitas pelaku diketahui polisi melalui catatan daftar tamu hotel beberapa bulan ke belakang. Selain itu, polisi juga melakukan analisis wajah dan ruangan tempat pembuatan video.

Polisi sudah menggeledah dua hotel di kawasan Jalan Kiara Condong dan Jalan Supratman, Bandung yang disinyalir sebagai tempat pembuatan video itu. Dari penggeledahan itu, Polda Jabar mengamankan sejumlah barang bukti berupa rekaman CCTV, bantal, seprai, lukisan, kursi dan meja dari dua kamar hotel yang digeledah.

Selain itu Polisi juga telah memeriksa dua orang pegawai sebagai saksi. Keduanya merupakan resepsionis dan dan pelayan makanan hotel.

Dari pihak hotel yang menjadi lokasi pembuatan video mesum, polisi mengetahui nama-nama tamunya. "Ada ada daftarnya, fotonya juga kan ada," kata Yusri.

Namun, Polda Jabar hingga saat ini masih enggan membuka nama pelaku pembuatan video. Sebab, pembuatnya masih diburu.

Polisi juga belum mendalami keterlibatan orang tua sang bocah dalam video mesum itu. Sebab, polisi masih menunggu pelaku utama tertangkap.

“Belum sampai di sana, kan tertangkap saja belum," pungkas Yusri.(sat/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #threesome #pedofil #psk #bokep #bocah-main-bokep 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi