Selasa, 16 Januari 2018 06:42 WIB

Politik

Zumi Zola Imbau Semua Kader PDIP dan PAN All Out Menangkan Sani-Izi

Editor: Sicilia

Ketua DPW PAN Jambi Zumi Zola (kiri) dan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto (kanan) bersama paslon Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad.

INDOPOS.CO.ID - Ketua DPW PAN Jambi Zumi Zola mengajak seluruh kader PAN dan PDIP agar saling berjuang bersama-sama untuk memenangkan calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani serta Kemas Al Farizi Arsyad. "Kalau kita ingin memenangkan kandidat kita, kita harus siap mendukung dan bersama-sama untuk berjuang," ujar Zola di Jambi Kamis (11/1).

Dia mengungkapkan, pilwakot pada pasangan Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad semata-mata hanya untuk masyarakat Kota Jambi, bukan untuk suatu partai tertentu. Baik itu PAN maupun PDIP sebagai partai pengusung.

"Semua yang ada di rungan ini, baik kader PDIP maupun PAN, mohon sama-sama berjuang memenangkan pasangan Sani-Izi. Saya juga meminta kepada kader PAN, dalam memenangkan berpolitiklah yang santun, dan contohkan yang baik ke masyarakat," urainya.

"Saya ingin menyampaikan juga khususnya Kader PAN perjalanan ini saya mohon dengan cara sopan dan dewasa, Saya percaya dengan niat yang baik, hasilnya pun akan baik juga," imbuh Zola.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto juga mengajak seluruh kepengurusan DPD PDIP Provinsi Jambi untuk saling bahu membahu untuk memenangkan calon kandidat Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad. "Mari kita berjuang saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon kandidat kita untuk masyarakat Kota Jambi," pungkasnya. (jaa)

Berita Terkait

Pilkada Berjalan, Dana KPU Bekasi Belum Cair

Politik

La Nyalla: Gerindra Minta Duit 40 Miliar

Politik

Batal Nyalon, La Nyalla Bongkar Setoran

Politik