Sabtu, 20 Januari 2018 09:29 WIB

Liga Champions

PSG Bantai Celtic 7 Gol!

Paris Saint-Germain tetap bermain ngotot meski sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions
Editor: Redjo Prahananda

Duel PSG vs Celtic

INDOPOS.CO.ID - Paris Saint-Germain tetap bermain ngotot kendati telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens menghancurkan Celtic dengan skor mencolok 7-1.

Kemenangan dengan skor mencolok ini di luar prediksi . Meski  Meski menang telak, PSG lebih dulu tertinggal pada duel di kandang sendiri  Parc des Princes, Paris, Kamis (23/11) dinihari WIB. 

Celtic mengejutkan PSG lewat gol Moussa Dembele di menit pertama. Namun, PSG menutup babak pertama dengan skor  4-1. 

Comeback PSG bermula dari gol eks-Barcelona,  Neymar di menit kesembilan dan ke-22, kemudian berlanjut dengan gol Edinson Cavani pada menit ke-28 dan Kylian Mbappe pada menit ke-35.

Tempo pertandingan di babak kedua sempat sedikit melambat meski kendali permainan ada di kaki PSG. Mereka baru bisa mencetak gol kelima di menit ke-75 melalui gol Marco Verratti. Cavani kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-79 sebelum Dani Alves menutup pesta gol PSG semenit kemudian.

Kemenangan ini membuat PSG semakin mantap di puncak klasemen Grup B dengan poin 15 setelah menyapu bersih lima laga. Mereka memimpin tiga poin atas Bayern Munich di posisi kedua. Celtic tetap di posisi ketiga dengan tiga poin.

Sementara itu, di pertandingan lain, Bayern memetik kemenangan 2-1 atas Anderlecht. Dua gol Bayern diciptakan Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso. Sedangkan, Anderlecht membalas gol melalui Sofienne Hanni. 

Berita Terkait

Drawing Liga Champions: Madrid Hadapi PSG

Liga Champions

Drawing Liga Champions: Madrid Hadapi PSG

Liga Champions

Partenopei Terlempar dari Liga Champions

Total Football

Gebuk APOEL, Tottenham Tuliskan Rapor Bagus Tim Inggris

Liga Inggris

City Telan Pil Pahit dari Wakil Ukraina

Liga Champions