Selasa, 24 April 2018 05:52 WIB
citraland

Liga Indonesia

Ayam Kinantan Kontrak Lobo-Urikhob

Redaktur:

Reinaldo Lobo

INDOPOS.CO.ID - PSMS Medan meresmikan status dua legiun asing mereka, Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia), Selasa (9/1).

Chief Executive Officer (CEO) PSMS Dody Taher menjelaskan, baik Lobo dan Sadney dikontrak selama satu musim. Dua pemain ini lebih dulu dikontrak dibanding pemain lokal. "Ya mereka kita kontrak. Nilainya tidak usah kita sebutkan. Tapi, pastinya di atas Rp1 miliar," kata Dody saat memperkenalkan kedua pemain di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Medan.

Selain nilai kontrak, kata Dody, kedua pemain juga mendapatkan fasilitas berbeda dengan pemain lokal. Sebut saja, tinggal di apartemen, fasilitas mobil dan boleh memboyong keluarga ke Medan. "Mereka ini kan sudah teruji dan punya nama," katanya.

Namun, kontrak belum dilakukan menyeluruh. Para pemain lokal akan dikontrak pasca Piala Presiden. Turnamen pramusim itu baru tuntas Februari mendatang. Dodi menerangkan bakal ada evaluasi terhadap para pemain lokal. Pemain dengan performa menurun tidak akan dikontrak. 

"Kalau pemain lokal, akan dikontrak setelah Piala Presiden. Walau belum dikontrak, para pemain lokal tetap dikasih honor," terangnya.

Sementara itu, Reinaldo Lobo mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim PSMS. Selain historis klub dia cukup tahu nama besar Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih. "Klub ini punya historis dan nama besar. Juga memiliki pelatih yang sangat bagus. Saya pilih karena kalau keduanya dikombinasikan (nama besar klub dan pelatih) serta pemain, kenapa tidak memilih PSMS," ujar Reinaldo.

Pemain berusia 28 tahun ini pun memiliki target di klub baru ini. "Personal target saya adalah bermain baik dalam setiap pertandingan PSMS. Jika bisa memenangkan semua laga bersama PSMS," ungkap pemain yang senang berkelakar ini.

Tak jauh berbeda dengan Sadney Urikhob (Namibia). Striker yang sebelumnya memperkuat klub Liga Thailand ini mengaku sebagai pemain yang ambisius dan tertantang dalam karirnya. "Saya memilih klub liga lain karena saya tertantang. Saya ke PSMS karena klub ini besar dan punya pelatih yang bagus. Saya ingin selalu mencetak gol dan memberikan 100 persen kemampuan saya untuk tim," katanya.

Pemain berusia 25 tahun ini berkeinginan selalu mencetak gol ke gawang lawan PSMS. "Saya ambisius, saya selalu lapar, saya punya keinginan besar menolong tim. Saya ingin memberikan yang terbaik dan selama bekerja sama kita pasti bisa," jelasnya. (don/jpg)

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Persegres Gaet Sponsor lewat Performa

Liga Indonesia

Persebaya Lega, Rodeg Hanya Butuh Istirahat

Liga Indonesia

Siapkan Skenario Tanpa Febri

Liga Indonesia

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi