Selasa, 24 April 2018 05:50 WIB
citraland

Liga Indonesia

Aaron Evans Terkesan dengan Barito

Redaktur:

Aaron Evans.

INDOPOS.CO.ID - Aaron Evans telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera. Faktor kekeluargaan yang ada di skuad The Yellow Rivers menjadi alasannya bertahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 musim depan.

Pemain berpaspor Australia itu sudah merasa nyaman berseragam Barito Putera. Jadi, tidak ada alasan baginya untuk hengkang. Sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak, memang banyak klub yang mengincarnya. Namun, Evans masih memprioritaskan Barito.

Evans bahagia dan ingin kembali mengulang pengalaman manisnya kala berseragam Barito Putera musim lalu. Selain itu, dia menyambut baik adanya pemain baru di skuad musim ini. 

"Saya sangat senang bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu banyak hal bagus yang dilalui bersama tim ini. Apalagi sekarang saya senang bisa bertemu dengan teman-teman baru. Hal ini membuat saya tambah semangat, termotivasi, dan bisa tampil lebih konsisten lagi di musim ini," ungkap Aaron Evans.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak berpikir panjang untuk menentukan nasibnya. "Saya sudah merasa nyaman dengan pemain dan staf di sini. Selain itu, kekeluargaan yang erat menjadi alasan saya kembali memperpanjang kontrak bersama Barito Putera," tambahnya. (bir/az/dye/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #bursa-transfer-pemain-liga-1 

Berita Terkait

Dibobol Persib 3 Gol, Ini Pengakuan Kiper Borneo FC

Liga Indonesia

Lawan PSIS, Ini Wejangan Teco untuk Skuat Persija

Liga Indonesia

Berharap Andritany dan Rezaldi Main Lawan Persib

Liga Indonesia

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi