Selasa, 24 April 2018 05:50 WIB
citraland

Liga Indonesia

Al Hadji Datang, Posisi Bio Paulin Terancam di Sriwijaya

Redaktur:

Bio Paulin

INDOPOS.CO.ID - Bio Paulin untuk sementara ini bisa tenang. Dia masih menjadi bagian dari skuad Sriwijaya FC di bawah asuhan Rahmad Darmawan meski musim kemarin kontribusinya sangat minim.  Bio hanya main enam laga dari total 34 pertandingan Liga 1 2017. Ini setelah bek naturalisasi kelahiran Kamerun itu diangkut ikut tim dalam tur Jawa Barat sejak, Rabu (10/1).

"Bio kan kemarin ada kendala kesehatan makanya kami masih akan lihat hasil rekap medisnya dulu. Bagaimana kondisi terakhirnya," ungkap Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan ketika dihubungi.

Sebagaimana diketahui, Bio alami cedera parah di pramusim 2017. Dia alami masalah di lutut hingga manajemen membawanya operasi di Jakarta. Cedera itu memaksanya istirahat total dan baru bisa bermain di penghujung kompetisi. Itu pun jarang full time dan saat kondisi tim sangat krisis lini belakang karena stok stoper alami cedera atau akumulasi kartu.

Arsitek yang pernah cetak sejarah bersama Sriwijaya FC sebagai satu-satunya klub Indonesia yang cetak hat-trick juara Piala Indonesia ini menerangkan bahwa sudah siapkan alternatif jika Bio tidak lolos tes medis. Salah satunya dengan membuka kesempatan lagi kepada bek asal Mali, Mohammadou Al Hadji, untuk unjuk gigi bersama Sriwijaya FC.

Al Hadji yang sudah disumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) ini sebelumnya pernah ikut seleksi di Stadion Bumi Sriwijaya sebelum tim bertolak ke Cilegon. Namun, dia tidak dibawa ke Cilegon dan tidak masuk daftar pemain yang diumumkan oleh pengurus Sriwijaya FC, Selasa kemarin (9/1).

"Al Hadji kan gak ada saat pengumuman pemain makanya gak kita bawa ke sini (Cilegon, Red). Kemarin itu dia hanya ikut trial bersama kami dan kini dalam proses naturalisasi tapi sudah disumpah jadi WNI. Kami akan coba mengukur kemampuan dia lagi, jika Al Hadji berkenan hadir di sini," ungkapnya.

Arsitek dengan inisial RD ini menjelaskan, bisa saja Al Hadji mengancam posisi Bio jika mampu menunjukkan penampilan terbaiknya selama seleksi. Dengan catatan, Bio ada catatan masalah dengan kesehatan dari rekam medis. "Mungkin saat di Bekasi kita patut coba Al Hadji. Dengan catatan, dianya berkenan hadir," ucap suami Dinda Ety ini. (kmd/ion/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Persegres Gaet Sponsor lewat Performa

Liga Indonesia

Persebaya Lega, Rodeg Hanya Butuh Istirahat

Liga Indonesia

Siapkan Skenario Tanpa Febri

Liga Indonesia

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi