Selasa, 24 April 2018 05:52 WIB
citraland

Liga Indonesia

Bertahan di Persib, Kim Jeffrey Tak ingin Sia-siakan Kepercayaan

Redaktur:

Kim Jeffrey Kurniawan

INDOPOS.CO.ID - Kim Jeffrey Kurniawan kibi bisa bernafas lega. Gelandang Persib ini akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun ke depan hingga tahun 2021. Ia pula ucap terimakasih atas kepercayaan manajemen dan pelatih Persib mau menunggunya untuk pulih kedepan.

 “Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk tiga tahun kedepan hingga 2021. Terima kasih Persib atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera,” tulis Kim di akun instagram miliknya, Kamis (11/1).

Dia pun bertekad dalam masa bakti tiga tahun kedepan, bisa memberikan gelar juara kepada Persib. Kepercayaan yang tidak boleh disia-siakan Kim untuk terus bekerja keras.

“Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku, kalian memang yang terbaik. Saya berharap dalam tiga tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib, saya ingin merasakan juara bersama kalian,” lanjutnya.

Sebelumnya, pemain berdarah Indonesia-Jerman ini berstatus ditangguhkan dengan dua pemain lainnya Serginho van Dijk serta Tantan. Penangguhan tersebut tidak lain karena kondisi patah tulah fibula kaki kirinya saat melakukan laga big match kontra Persija di Liga 1 2017. Saat ini sang pemain masih melakukan pemulihan. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

Persegres Gaet Sponsor lewat Performa

Liga Indonesia

Persebaya Lega, Rodeg Hanya Butuh Istirahat

Liga Indonesia

Siapkan Skenario Tanpa Febri

Liga Indonesia

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi