Sabtu, 20 Januari 2018 09:33 WIB

Liga Indonesia

Panpel Persebaya Ingin Pamerkan Kreasi Bonek di Hadapan Presiden

Editor:

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya, Wisnu Sakti Buana.

INDOPOS.CO.ID - Persebaya Surabaya punya ambisi besar di balik keinginan menjadi kota pembuka turnamen Piala Presiden 2018. Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan, pihaknya ingin memamerkan kreativitas Bonek di hadapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Wisnu memang cukup update dengan perkembangan Persebaya dan tentunya Bonek. Wakil Wali Kota Surabaya ini sering muncul di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyaksikan secara langsung aksi Rendi Irwan Saputra cs di atas lapangan. Oleh sebab itu, tak heran apabila Wisnu juga tahu betapa kreatifnya Bonek ketika mendukung Green Force - julukan Persebaya.

Menunjukkan kreativitas di hadapan Presiden Joko Widodo menjadi salah satu alasan Wisnu menginginkan Surabaya sebagai penyelenggara pembukaan turnamen Piala Presiden 2018. "Kami ingin tunjukkan ke Presiden Jokowi, Bonek zaman now," ucap Wisnu ketika ditemui di rumah dinasnya, Kamis (11/1) sore.

Sebagai Ketua Panpel, Wisnu akan bekerja keras agar pelaksanaan Piala Presiden 2018 di Surabaya berlangsung sukses. Dia juga ingin memberikan pelayanan terbaik untuk Bonek yang akan mendukung Persebaya. "Kami adakan evaluasi internal agar tidak ada lagi kebocoran tiket," tegas Wisnu. (saf/jpc)

Berita Terkait

PSIS Tak Gentar di Grup Neraka

Liga Indonesia

Bali United vs Borneo FC, Beban Serdadu Tridatu

Liga Indonesia

Macan Kemayoran Tumbang di Tangan Kelantan

Liga Indonesia

Luis Milla Kembali Panggil Zalnando

Liga Indonesia

Naturalisasi dan Undang-Undang Imigrasi

Liga Indonesia