Sabtu, 20 Januari 2018 09:42 WIB

Liga Indonesia

Merasa Enjoy, Chemistry Bintang Asing Persija pun Terjalin

Editor:

Rohit Chand (kiri) dan Marco Simic (kanan).

INDOPOS.CO.ID - Skuad Persija Jakarta yang mengikuti turnamen Boost Sportfix Super Cup sudah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, sore kemarin. Setelah mendarat di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) pukul 16.30, Marko Simic cs langsung menuju hotel tempat tim bermarkas.

Perjalanan jauh pun dilalui oleh Ismed Sofyan dkk dengan enjoy. "Untungnya para pemain tetap enjoy. Terkait persiapan pasti siap lah, pemain harus profesional," ucap Media Officer Persija Eko Romeo Yudiono. 

Eko menceritakan, kondisi tim pun kini cukup kondusif. Para pemain juga punya hubungan chemistry yang baik walau baru berkumpul tak lebih dari sebulan. Contohnya seperti dua pemain asing Persija, Rohit Chand dan Marko Simic semakin erat. "Suasana cukup bagus dalam tim. Padahal, mereka baru melengkapi satu sama lain di musim ini," bebernya.

Situasi tim yang kondusif tentu akan bagus untuk kemajuan klub. Bahkan dua pemain yang dimaksud Rohit dan Simic itu dinilainya seperti kakak beradik. "Mereka memang baru bertemu, tapi sudah menyatu," tuturnya.

Atas dasar itu pula ia yakin jika kondisi ini bertahan selama musim ini, maka Persija bakal sukses ketika mengarungi Liga 1 musim depan. (hfz) 

Berita Terkait

PSIS Tak Gentar di Grup Neraka

Liga Indonesia

Bali United vs Borneo FC, Beban Serdadu Tridatu

Liga Indonesia

Macan Kemayoran Tumbang di Tangan Kelantan

Liga Indonesia

Luis Milla Kembali Panggil Zalnando

Liga Indonesia

Naturalisasi dan Undang-Undang Imigrasi

Liga Indonesia