Rabu, 17 Januari 2018 12:02 WIB

Indotainment

Film Surat Cinta untuk Starla Tembus 1 Juta Penonton

Editor:

Selfie - Jefri Nichol mengabadikan keramaian penggemarnya saat menyaksikan film Surat Cinta untuk Starla.

INDOPOS.CO.ID – Film Surat Untuk Starla produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures mendapat respon positif penikmat film tanah air. Film besutan sutradara yang dirilis dari 28 desember 2017 tersebut tembus 1 juta penonton. Bahkan film besutan sutradara Rudi Aryanto bertahan hingga minggu kedua.

Seperti yang dilansir dari filmindonesia.or.id. Film kolaborasi aktor dan aktris muda dan senior tersebut berada di posisi ketiga dengan perolahan jumlah penonton 1.150.506.

Reaksi beragam pun ditunjukan para penikmat film disejumlah daerah, khususnya para penggemar dua bintang muda yang menjadi pemaian utama yakni  Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Dua pemain ini seakan menajdi magnet tersendiri saat film yang juga diperankan oleh Meriam Bellina, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Salshabilla Adriani  dan Ricky Cuaca saat menjalani tour.

Kedatangan mereka ke bioskop juga didorong ingin melihat kehadiran sang idola. Dan Screenplay Films memang ingin memenuhi rasa penasaran dan antusiasme para penonton. Tak biasanya, Screenplay Films menghadirkan bintang-bintangnya ke daerah seperti Purwokerja.

Sebut saja @indriwahyuni1617 dari luar kota Purwokerja yang meluangkan waktunya selama 12 jam ingin bertemu kedua idolanya. 

Sebagian besar acara meet and greet atau jumpa penggemar yang dikemas sebagai acara Theater Visit, kerap berujung ramai. Namun penonton lebih tertib dan dengan jumlah yang hadir jauh lebih banyak, terjadi di Rita SuperMal Purwokerto. Seperti terlihat pada foto acara yang berlangsung meriah ini, lagi-lagi Jefri mengungkapkan rasa kagumnya atas kehadiran penggemarnya.

Sebagian dari mereka malah tidak mendapatkan tiket pertunjukan. Kehadiran para penggemar benar-benar menjadi energi bagi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang menjalani promosi film secara maraton di lebih dari 15 kota di seluruh Indonesia. Itu pun masih banyak kota-kota besar yang mengharap kehadiran keduanya.

Perjalanan tur promosi secara maraton, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman masih berlanjut. Screenplay Films benar-benar ingin menghidupkan kantung-kantung penonton yang selama ini sepi penonton film Indonesia. Semarang salah satunya. Bintang dan tim promosi Surat Cinta Film Untuk Starla pun menyambangi Semarang pada Kamis (11/1). Kalau selama ini Solo dan Yogyakarta sebagai kota yang menjadi tujuan promosi film-film Screenplay Films, Semarang menjadi pilihan.

“Semarang menjadi salah satu tujuan roadshow karena antusiasme tinggi penonton di sana. Kami mendatangkan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sebagai bentuk apresiasi terhadap tingginya antusiasme di Smearang, supaya para penggemar bisa berinteraksi langsung dengan idola mereka” jelas Jessika Pingkananda, Public Relation Screenplay Films.

Hingga hari ke-14, berdasarkan data yang dihimpun Screenplys  Film Surat Cinta Untuk Starla sudah disaksikan 1,1juta penonton, tepatnya 1.137.808 penonton. Angka psikologis box office film Indonesia sebesar 1 juta penonton dilewati. (ash)

Produksi: Screenplay Films (2017)

Produser: Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo

Sutradara: Rudi Aryanto

Cast: Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Salsabilla Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina

 

Berita Terkait