Selasa, 16 Januari 2018 11:55 WIB

Indotainment

Ruri Repvblik Garap Video Klip di Paris

Editor:

Vokalis grup musik Repvlik, Ruri Hardian Wantogia

INDOPOS.CO.ID – Vokalis grup musik Repvlik, Ruri Hardian Wantogia tak mau setengah hati bersolo karir. Buktinya, untuk pembuatan video klip single terbarunya, Pura-pura Cinta. Ruri-sapaan akrabnya,- memilih kota Paris.

Ibukota Perancis itu dipilih karena memang ada view yang bisa menguatkan aksen lagu ciptaan Dose Hudaya. ”Saya dengarkan lagunya, memang sangat menyayat hati,” ujar Ruri kepada indopos, kemarin (12/1).

”Model klipnya pun wanita Perancis," sambung Dose Hudaya, pemilik DH Production Indonesia, label yang memproduksi rekaman-rekaman single.

Penggalan syair tersebut dilantunkan oleh Ruri dengan penuh penjiwaan. Lagu Pura-Pura Cinta, disingkat PPC, berkisah tentang seseorang yang hatinya terluka dan tersakiti karena sang kekasih ternyata hanya berpura-pura mencintai.

”Saya rasa banyak orang yang punya pengalaman seperti yang menjadi tema lagu ini, walaupun disakiti tetapi selalu setia dan tetap cinta. Jadi, saya optimis banyak orang yang bakal suka lagu ini,” katanya.

Walau punya lagu-lagu karya saya sendiri, menyanyikan lagu karya musisisi lain menjadi kebangggaan dan tantangan buat Ruri.

”Tantangan lainnya, saya harus mengerjakan dua pekerjaan dengan sama baiknya,” katanya.

Lantas bagaimana dengan Repvblik. ”Saya komit untuk tidak mengganggu Repvblik dan karya Repvblik. Disitulah tantangannya, bagaimana melaksanakan dua pekerjaan dengan sama baiknya,” paparnya. (ays)

Berita Terkait

170 Penyanyi Bertarung di Panggung LIDA

Indotainment