Selasa, 16 Januari 2018 06:46 WIB

Indotainment

Sukses Bisnis, Dimas Seto Diundang KBRI Tokyo

Editor:

MENGINSPIRASI - Sukses di dunia akting pasangan Dimas Seto dan Dini Aminarti mencuri perhatian di jalur bisnis.

INDOPOS.CO.ID – Perjalanan karir pesinetron Dimas Seto dibidang kuliner makin di perhitungkan. Tak hanya mendapat tempat dihati para pelanggannya di Indonesia. Baru-baru ini, istri dari Dhini Aminarti menjadi tamu kehormatan di KBRI Tokyo, Jepang.

Pria yang memiliki nama lengkap, Dima Seto Wardana itu diminta KBRI Tokyo untuk berbagi tips membangun jaringan bisnis kuliner. ”Senang sekali, apa yang saya rintis mendapat perhatian baik dari masyarakat luas,” ujar Dimas Seto kepada Indopos, kemarin (12/1).

Mengawali karirnya di dunia hiburan setelah menang dalam pemilihan Top Guess 1998 majalah Aneka dan beralih ke dunia modeling ini tak pernah menyangka usahanya dibidang kuliner mendapat respon positif. Apalagi Dipercaya untuk menjadi salah satu pembicara dalam sebuah seminar yang didukung oleh Keluarga Masyarakat Islam Indonesia (KMII) di Tokyo, Jepang.

”Menjadi pembicara ini merupakan sebuah penghargaan untuk saya dan isteri,” ujar Dimas.

Padhal dalam merintis usahanya, Dimas mengaku membangunnya dari nol Cirebon Cinnamon di kota Cirebon, Jawa Barat. Namun, pemain film Pesan Dari Surga bereusaha untuk terus berinovasi demi mendapatkan cita rasa terbaik dan disukai masyarakat.

 “Tak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah. Perlu adanya kerja keras dan harus fokus dengan bisnis yang dibangun,” ujarnya kepada Media.

Pasalnya, bersama tim Cirebon Cinnamon dan dukungan isteri tercinta, berbagai ragam inovasi yang bermunculan dapat dinikmati. Hingga akhirnya, semua varian cita rasa yang disajikan, banyak disukai dan mendapat apresiasi positif dari banyak pembeli.

“Pelanggan serta para wisatawan yang dating ke Cirebon juga banyak memberikan pujian yang baik. Ini adalah motivasi kami untuk terus tetap semangat dan memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Sedikit memberikan bocoran, baru-baru ini makanan oleh-oleh miliknya telah mengeluarkan satu rasa baru lainnya yang bernama “Milk Banana Reborn”. Langsung mendapat respon yang sangat baik dari para pelanggan hal ini terbukti dari tingkat pembelian.

”Alhamdulillah, semoga saja dapat memberikan cita rasa yang baru lagi,” tegasnya. (ays)

Berita Terkait

Raline Shah Pede tanpa Make-up

Indotainment

Rifky Balweel Lepas Masa Duda

Indotainment

Marissa Nasution Umumkan Bakal Punya Anak Kembar

Indotainment