Rabu, 24 Januari 2018 06:40 WIB

Bulutangkis

Wahyu/Ade Menangi Perang Saudara, Anggia/Ketut ke Babak Final

Editor:

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (bwfbadminton.com)

INDOPOS.CO.ID - Indonesia sejauh ini sudah memastikan dua wakil di babak final Thailand Masters 2018 dari sektor ganda putra dan ganda putri.

Babak final di sektor ganda putra sudah otomatis diperoleh Indonesia setelah dua pasangan Merah Putih, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso bertemu dengan Berry Angriawan/Hardianto di babak semifinal, Sabtu (13/1).

Dalam partai perang saudara ini, Wahyu/Ade keluar sebagai pemenangnya.

Keduanya membuat kompatriot mereka yang notabene merupakan unggulan 1 menyerah dua game langsung dengan skor 21-17, 21-17.

Di babak final, Wahyu/Ade yang pernah menjuarai Makau Terbuka 2017 akan bertemu pemenang antara wakil tuan rumah, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, dan pasangan peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Di sektor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani mengamankan tiket babak pamungkas usai mengandaskan wakil tuan rumah, Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong dengan 21-14, dan 21-18.

Keduanya akan bertemu pemenang antara pasangan favorit juara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia).

Wakil Indonesia di sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto masih menjalani laga semifinal melawan wakil Malaysia, Daren Liew.(kar/JPC)

Berita Terkait

Tommy Sugiarto Kembali Juarai Thailand Masters

Bulutangkis

Jorji dan Ihsan Mulus ke Perempat Final

Bulutangkis

IKLAN