Jumat, 19 Januari 2018 02:39 WIB

Total Football

Lawan Tim Pidala Dunia, Timnas Enjoy

Editor: Syahrir Lantoni

ENJOY: Timnas Indonesia saat latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabt malam (13/1/2018). foto: hafidz/indopos

INDOPOS.CO.ID - Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri sebelum melawan Islandia, Minggu (14/1) besok. Meski begitu tak sedikit pun tersirat rasa tegang dari pemain. Pemain justru lebih enjoy. 

 
Hal ini terlihat ketika latihan resmi uji coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (13/1) malam. Boaz Salossa, Fachrudin Aryanto, Evan Dimas, Ilham Udin Armayn hingga Egy Maulana cukup santai melahap latihan dari Luis Milla. 
 
Tak ada perbedaan pemain senior dan Junior, semua tampak membaur. Canda tawa juga menghiasi jalannya latihan tersebut. 
 
Memulai latihan dengan pemanasan dan bermain rebutan bola. Selanjutnya masuk pada sesi latihan taktik dengan memainkan transisi permainan dijalankan. Semua intruksi dilakukan oleh para penggawa Merah Putih. 
 
Tampaknya, pada laga besok, Milla ingin pemain bisa melakukan perubahan permainan dari bertahan menjadi menyerang. Sentuhan terhadap bola pun diminta agar tidak terlalu banyak. 
 
Ya, laga besok Milla memastikan jika dirinya ingin memberikan permainan terbaik. Meskipun ia sadar Islandia adalah tim kuat dari Eropa, tapi ia ingin hasil maksimal untuk memberi kepuasan kepada seluruh warga Indonesia. "Stadion baru dan bagus, saya rasa kami juga harus menyamai kualitas stadion dengan permainan yang menarik pula," ujar Milla saat jumpa pers di Hotel Fairmont sebelum uji coba lapangan. (hfz)

Berita Terkait

Milla: Tak Layak Kalah Malam Ini

Total Football

Islandia Realistis Tatap Piala Dunia 2018

Total Football

Islandia Tetap Serius Hadapi Indonesia

Total Football