Jumat, 19 Januari 2018 02:41 WIB

Total Football

Fachrudin Siap Beri Permainan Terbaik di Depan Bomber Islandia

Editor: Redjo Prahananda

Fachrudin Aryanto

INDOPOS.CO.ID -Bek Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto siap tampil mati-matian menghadapi pertandingan persahabtan kontra Islandia.

Palang pintu Madura United ini merasa beruntung bisa mendapatkan pengalaman berharga menghadapi Islandia. Bagi Fachrudin pribadi, laga kontra Islandia masuk dalam daftar pertandingan penting sepanjang karier.

"Terima kasih kepada pelatih atas kepercayaan  untuk bermain besok Minggu (14/1). Pengalaman berharga, karena kami bakal  melawan tim dunia," ujar eks pemain Sriwijaya FC ini dalam jumpa pers di Hotel Fairmont, Sabtu (13/1).

Menghadapi Islandia, besar kemungkinan Fachrudin bakal berduet dengan pemain naturalisasi Indonesia dari Nigeria, Victor Igbonefo. Bek jangkung ini  bisa didampangi dengan pemain belia Hansamu Yama Pranata dan Putu Gede.

Tim Negeri Es berstatus sebagai kontestan Piala Dunia 2018. Meski bukan termasuk dalam jajaran tim elite di Benua Biru, Islandia membuktikan, bisa merusak peta kekuatan sepak bola Eropa dengan keberhasilan mereka tampil sebagai juara grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Duel kontra Islandia menjadi ajang pemanasan pemain Indonesia menghadapi Asian Games 2018. Sedangkan, bagi Islandia duel ini menjadi rangkaian pemanasan menuju Piala Dunia Rusia, musim panas tahun ini.(sam)

Berita Terkait

Luis Milla Kembali Panggil Zalnando

Liga Indonesia

Milla: Tak Layak Kalah Malam Ini

Total Football

Timnas Indonesia Kalah dari Islandia

Total Football

Timnas Indonesia vs Islandia, Tiket via Online Laris Manis

Total Football

Timnas Indonesia vs Islandia, Tiket via Online Laris Manis

Total Football