Kamis, 24 Mei 2018 10:38 WIB
citraland

Tekno

Begini Desain Akhir Samsung Galaxy S9

Redaktur:

Samsung Galaxy S9 yang bocor dan ramai di jagat maya. (Engadget)

INDOPOS.CO.ID – Peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus semakin dekat. Malah baru-baru ini beredar gambar yang menunjukkan unit Samsung Galaxy S9. Lantas benarkah bahwa gambar yang beredar merupakan desain akhir dari flagship besutan Samsung tersebut?

Seperti JawaPos.com lansir dari laman BBC, Kamis (22/2), gambar desain Samsung Galaxy S9 telah bocor dan ramai di jagat maya. Terlihat dalam gambar, ponsel tersebut menampakan diri dengan 4 pilihan warna sekaligus.

Perangkat yang akan memulai debutnya pada akhir Februari ini terlihat digenggam dan sengaja dipamerkan oleh seseorang tidak dikenal. Laman XDA memberitahukan bahwa hal ini terjadi setelah pengguna forum internet Reddit anonim berhasil meretas aplikasi Android dari Unpacked 2018 tersebut.

samsung galaxy s9

Samsung Galaxy S9 yang bocor dan ramai di jagat maya. (BBC)

 

“Gambar 3D yang kami dapatkan diambil langsung dari server Samsung yang menyimpannya. Tidak ada keraguan bahwa gambar itu asli,” jelas Editor in Chief XDA.

Dari gambar yang beredar, Samsung Galaxy S9 tampak tidak berbeda jauh dengan seri pendahulunya Galaxy S8. Dari depan, terlihat tidak ada perbedaan yang signifikan dari Galaxy S9. Namun jika melihat bagian punggung, terlihat pembeda pada peletakan kamera utama, sensor sidik jari, dan LED Flash yang disusun secara vertikal.

Sebelumya, Samsung mengumumkan akan hadir dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Dalam gelaran akbar tersebut, brand asal Korea Selatan itu bakal memboyong duo flagship-nya yang digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat iPhone X.(ce1/ryn/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #samsung #smartphone #galaxy-s9 

Berita Terkait

IKLAN