Selasa, 24 April 2018 12:04 WIB
citraland

Fashion

Inspirasi Jepang untuk Spring/Summer

Redaktur:

FASHION ANYAR-Koleksi terbaru H&M untuk Spring Summer. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - H&M Studio, ritel pakaian dari Swiss mulai meluncurkan koleksi terbaru Spring Summer 2018. Mengusung inspirasi fashion bergaya Jepang, koleksi  ini dipresentasikan dalam pagelaran busana dan akan dipasarkan kepada pecinta fashion dengan format "see now buy now".

Koleksi ini terdiri dari fashion items beragam mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesori. Inspirasi utama di balik H&M Studio S/S 2018 berasal dari desain fashion yang minimalis di Jepang. 

Pembawaan yang tenang dari budaya Jepang akan menjadi peragaan busana sekaligus pameran tentang Jepang. ''Pada koleksi H&M Studio kali ini kita mengusung nuansa Jepang. Tentang kehidupan yang tenang dan sentuhan arsty yang sangat terlihat dari motif dan cutting-nya,'' kata Communications Manager H&M Karina Soegarda di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Warna-warni yang diusung berupa warna netral dengan sentuhan corak colorful bernuansa hijau dan merah. Sementara cutting didominasi dengan desain asimetris dan over size yang membuat penampilan Anda lebih terlihat edgy.

Koleksi untuk pria dan menampilkan fitur siluet bersih dengan aura santai. Koleksi wanita berfokus pada desain print dari ujung ke ujung dan warna-warna cerah dalam bentuk gaun panjang yang mengalir, tunik yang mudah dipakai di atas celana panjang, potongan utilitarian dan rajutan.

Sementara itu, koleksi pria memperlihatkan potongan klasik seperti jaket klasik, kemeja, dan jumper crewneck sambal juga bermain-main dengan siluet. Dengan total 50 koleksi, 29 untuk wanita dan 21 pria, busana terbaru ini dijual mulai dari Rp299 ribu sampai Rp2,9 juta (wanita) dan Rp399 ribu sampai Rp2,9 juta (pria). (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi