Selasa, 24 April 2018 12:01 WIB
citraland

Fashion

Canggih Banget, Smartwatch yang Bisa "Cari" Pemiliknya

Redaktur:

CANTIK-Seorang model memperlihatkan tampilan terbaru Guess hasil kolaborasi dengan Martian Watches. Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID - Produk Guess meluncurkan varian jam terbaru menghadirkan paduan mode dan teknologi terkini. Bertajuk Guess Connect pihaknya menggandeng produsen jam pintar dunia Martian Watches.

''Jam tangan baru ini bukan sekedar pelengkap aksesori. Tapi untuk memenuhi kebutuhan koneksi dengan ponsel. Jadi memadukan fashion dengan gaya hidup functional," jelas Marketing Communication maManager Guess Watchess &Gc Indonesia Ignes Dea di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (2/3) lalu.

Untuk produk terbarunya kali ini,  pihaknya menawarkan dua varian ukuran, 41mm dan 44mm. Keduanya ditanamkan prosesor Snapdragon Wear 2100. 

Baterainya diklaim bisa bertahan hingga 3-5 hari dan memiliko sejumlah fitur yang umum dimiliki smartwatch lain. Dianraranya, notifikasi aplikasi, voice command, serta pengontrol musik dan kamera. "Ada beberapa fitur yang berada di dalam ponsel turut dihadirkan di sini. Mulai dari menerima telepon, membalas pesan singkat, alarm, dan mendengarkan lagu. Untuk menggunakannya, diperlukan aplikasi 'Guess Connect' yang bisa diunduh untuk pengguna iOs dan Android," paparnya.

Uniknya, jam tangan ini juga bisa digunakan sebagai pengganti tomsis (tombol narsis) sehingga selfie bisa dilakukan lebih mudah. Ditambah lagi, ada fitur 'find my phone' yang bisa memberi notifikasi pada ponsel agar bisa diketahui posisinya.

"Dalam radius 10 meter, jam ini akan mengirimkan notifikasi kepada ponsel yang tersembunyi. Nanti ponsel akan mengeluarkan suara nyaring yang bisa didengar si pengguna meskipun handphone dalam keadaan silent," bebernya. Jam tangan ini dibanderol seharga Rp5 jutaan. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi