Selasa, 24 April 2018 12:08 WIB
citraland

Fashion

Wow, di Pameran Ini Ada Baju Pernikahan Harga Rp 1 Jutaan

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Tanggal pernikahan sudah semakin dekat, namun belum punya ide akan menggunakan gaun pernikahan seperti apa? Bagi kamu yang masih bingung, tidak ada salahnya untuk datang ke Seasons City Wedding Fair di Jakarta Barat yang diselenggarakan pada 9-11 Maret 2018.

Pameran yang diikuti oleh sekitar 70 vendor pernikahan ini siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, hingga kebutuhan pernikahan lainnya.

General Manager Marketing Trade Mall (TM) Seasons City, Dharmawaty mengatakan, ini merupakan tahun Ke-7 pihaknya menyelenggarakan Wedding Fair. Dan pada pameran kali ini, tema yang diusung adalah “Simple & Elegant”. Tema ini dipilih sesuai dengan tren pernikahan di tahun 2018 yang mengutamakan kepraktisan namun tetap elegan dan personal.

Di pameran ini, berbagai gaun pengantin dijajakan mulai dari Rp 1 juta, dan paket wedding lengkap mulai dari Rp 17 juta. Selain harga yang kompetitif, banyak juga hadiah menarik yang disediakan. Mulai dari perangkat elektronik, cashback, dan uang tunai dengan nilai mencapai Rp 80 juta. 

"Selain itu juga ada hadiah Honeymoon ke Bali 3 hari 2 malam, sudah termasuk tiket pesawat. Jadi pameran ini sayang untuk dilewatkan," katanya.

Menurut Dharmawaty, pameran pernikahan di Seasons City ini banyak memiliki kelebihan dibandingkan dengan pameran sejenis di tempat lain, dikarenakan Seasons City merupakan one stop wedding mall, sehingga berbagai kebutuhan pernikahan bisa dengan mudah didapatkan.

“Kami memiliki wedding center yang sangat lengkap, mulai dari Function Hall, Bridal, Kue, Kartu Undangan, dekorasi ruangan, dan lainnya. Di Seasons City ini terdapat 9 venue atau tempat pernikahan yang bisa menampung undangan mulai dari 500 orang hingga 2.000 orang,” katanya.

General Manager TM Seasons City, Mualim Wijoyo menambahkan, setiap tahun ada sekitar 500 perhelatan resepsi pernikahan yang diadakan di Seasons City. Dengan adanya event Wedding Fair ini, diharapkan dapat meningkatkan jumlah resepsi yang diadakan di Seasons City di tahun-tahun berikutnya.

Selain itu, terus diadakannya berbagai event di Seasons City juga merupakan layanan pengelola mal kepada para tenant dalam menarik pengunjung. Saat ini, rata-rata ada sekitar 40.000 pengunjung yang datang setiap harinya ke Seasons City. 

"Kedepan, kami akan menggandeng tenant-tenant besar untuk masuk ke sini, untuk semakin melengkapi mall Seasons City. Ini sesuai dengan motto kami yakni Maju Terus, Pasti Untung," ujar Mualim. (sam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi