Senin, 28 Mei 2018 06:12 WIB
citraland

Bulutangkis

Marcus/Kevin ke Semifinal All England

Redaktur: Syahrir Lantoni

MULUS: Kevin/Marcus ke semifinal usai mengalahkan ganda ganda Taiwan di perempat final All England. Pbsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Pasangan ganda putra terbaik dunia, Kevin/Marcus memastikan tiket ke babak semifinal All England 2018. Ini setelah di babak perempat final Birmingham Arena, Sabtu (16/3), malam Marcus/Kevin menang atas Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan), dengan skor 21-15, 21-13.

Seperti dikutip dari situs tournament software, Marcus/Kevin memulai game pertama dengan mulus setelah memimpin 4-0. Chen/Wang selanjutnya mengejar ketinggalan menjadi 4-4 dan berbalik memimpin 7-5.

Marcus/Kevin menipiskan selisih poin 7-9. Chen/Wang yang bermain lebih agresif berhasil menjauh 10-9. Akan tetapi, kondisi tersebut tidak bertahan lama setelah Marcus/Kevin menyamakan kedudukan 10-10.

Chen/Wang selanjutnya unggul tipis pada interval 11-10. Selepas jeda interval, Marcus/Kevin membuka jarak 15-11 setelah mencetak empat poin beruntun.

Chen/Wang berusaha menipiskan selisih poin. Namun, Marcus/kevin yang bermain lebih cepat dan agresif menjauh 19-15 serta menyentuh angka 21 lebih dulu dalam waktu 15 menit.

Berbekal kemenangan pada game pertama, Marcus/Kevin kembali memimpin di awal dengan 4-0. Chen/Wang mendekat 2-4, tetapi Marcus/Kevin menjaga keunggulan 7-2.

Marcus/Kevin kembali menunjukkan kualitasnya dan memimpin pada interval 11-3. Setelah interval, Chen/Wang berusaha mengejar ketinggalan 7-13.

Meski begitu, mereka selalu dalam posisi tertinggal dan Marcus/Kevin memastikan diri ke fase empat besar.

Melalui kemenangan ini, Marcus/Kevin masih memimpin dalam rekor pertemuan dengan Chen/Wang menjadi 4-0.

Pada babak semifinal, Marcus/Kevin akan menjumpai pemenang laga antara Li Junhui/Liu Yuchen (China) dan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark). (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #marcuskevin #all-england-2018 

Berita Terkait

IKLAN