Senin, 23 April 2018 11:58 WIB
citraland

Indotainment

Suguhkan Konsep Yang Lebih Dewasa, Katy Parry ke Jakarta Bawa 50 Ton Cargo

Redaktur:

HEBOH - Aksi seru penampilan Katy Parry disalah satu konser.

INDOPOS.CO.ID – Teka-teki kedatangan penyanyi Katy Perry ke Indonesia terjawab. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson dipastikan menyapa penggemarnya di Jakarta. Katy-sapaan akrbanya,- bakal tampil di Indonesian Convention & Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 14 April  melalui konser bertajuk ‘Witness The Tour’ .

Sejumlah persiapan telah dilakukan pelantun tembang Roar tersebut. Tak lagu akan banyak kejutan yang bakal di suguhkan kepada penggemarnya. mulai konsep panggung, kostum hingga penampilan atraktif lainnya.

”Konser 'Witness The Tour' dan 'Prismatic World Tour', dapat dikatakan hampir sama sebenarnya. Penuh warna, beraneka ragam, banyak pergantian kostum, lebih menyenangkan dari yang Anda bayangkan," ujar Katy dalam video greeting yang diterima indopos.

Mengguna switer berwarna putih dengan make up sesuai dengan karakternya, penampilan kali ini akan sangat berbeda. Dirinya akan menyuguhhkan penampilan yang lebih dewasa. ”Menurutku lebih modern, menurutku mungkin sedikit lebih dewasa,” katanya.

Oleh karena itu akan ada beragam tantangan baru yang akan dilakukan diatas panggung untuk memberikan yang terbaik kepada penikmat musik untuk bisa menikmati lagunya. ”Tapi pada umumnya, kita semua secara bersama-sama merayakan musik dan bersenang-senang. Dan membebaskan (diri) kita semua dan bernyanyi bersama," tuturnya.

Nah, untuk merealisasikan hal tersebut, Katy 50 Ton Cargo perlengkapan konser, membawa baju khusus untuk setiap show-nya, 5 Pemain musik, termasuk pemain bass-nya yang telah bersama Katy sejak album pertama. Dengan perlengkapan tersebut Katy ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk tur WITNESS-nya nanti di Indonesia, agar semua para penggemarnya bisa melihat atau menyaksikannya secara langsung, mendengarnya langsung dan merasakannya langsung.

Hadir bersama para team yang hebat dibidangnya, Katy Perry meyakinkan bahwa tur-nya saat ini menjadi tur dengan skala produksi yang terbesar, dimana Tur Witness menjadi pertunjukan konser yang paling heboh. (ash)

Barang Bawaan Katy Perry di ICE BSD

50 Ton Cargo perlengkapan konser

Nyanyikan 11 Lagu hitsnya yang #1 sudah pasti akan dinyayikan

Membawa 10 Penari

6 Kali ganti kostum dan membawa baju khusus untuk setiap show-nya

Membawa 5 Pemain musik, termasuk pemain bass-nya yang telah bersama Katy sejak album pertama.

Membawa 2 Penyanyi latar.


TOPIK BERITA TERKAIT: #katy-perry #musik 

Berita Terkait

Konser Katy Perry Penuh Warna

Indotainment

Konser Katy Perry Penuh Warna

Indotainment

Clarice Cutie Tampil Beda dengan Musik EDM

Indotainment

Mengintip Aksi The Chainsmokers di JIExpo Kemayoran

Indotainment

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi