Kamis, 24 Mei 2018 10:48 WIB
citraland

Bulutangkis

Menpora Guyur Kevin/Marcus Bonus Rp 250 juta

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Juara All England 2018 Kevin/Marcus tiba di Bandara Soetta Selasa (20/3) malam dari Inggris. Pasangan ganda putra nomor satu dunia ini langsung mendapat kalungan bunga dari Menpora Imam Nahrawi. 

Menpora juga memberikan apresiasi langsung kepada Kevin/Marcus berupa uang sebesar Rp 250 juta dan pelatih sebesar Rp 100 juta. Setelah menggalungkan bunga, Menpora mengucapkan selamat kepada Kevin/Marcus atas keberhasilan meraih juara sekaligus  mempertahankan gelar di All England.

"Saya ucapkan selamat pada Kevin/Marcus atas keberhasilan Kevin/Marcus menjuarai sekaligus mempertahankan gelar di All England. Raihan gelar ini membuat kita bertambah semangat dalam menyongsong pengelaran Asian Games 2018, Piala Thomas, kejuaraan dunia dan Olmpiade 2020," ujar Menpora. 

Imam Nahrawi memberikan penghargaan pada para pemain dan pelatih. "Saya sudah di kode oleh Kevin/Marcus beberapa Waktu lalu. Saya bertanya apakah perlu di sambut? 'bebas' pak. Berarti 'bebas' juga memberi bonus atau tidak, " imbuh Menpora di depan Kevin/Marcus. 

Gelar juara ini sekaligus menjadi kebanggan tersendiri buat bangsa Indonesia. Imam berpesan agar Kevin/Marcus bisa menggunakan dana bonus ini sebaik mungkin "Saya kira ini kebanggan  semua, terima kasih kepada semua pihak terutama PBSI, semoga atlet lain bisa mengikuti jejak Kevin/Marcus," papar dia.

(bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #all-england-2018 #kevin-marvus 

Berita Terkait

Kevin/Marcus akan Main Enjoy di Final All England

Bulutangkis

Marcus/Kevin ke Semifinal All England

Bulutangkis

IKLAN