Kamis, 24 Mei 2018 10:33 WIB
citraland

Nasional

Probosutedjo Wafat Karena Kanker Tiroid

Redaktur:

Anak keempat dari Probosutedjo, Rindangsari Kurniawati Probosutedjo, saat diwawancarai wartawan di rumah duka, Senin (26/3). Foto: DOK INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Adik presiden Soeharto, Probosutedjo tutup usia. Pengusaha yang berumur 87 tahun ini meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pukul 07.15 WIB, Senin, (26/3).

Menurut anak ke 4 dari Probosutedjo, Rindangsari Kurniawati Probosutedjo, ayahnya telah 20 tahun mengidap kanker tiroid. Jenazah pria kelahiran 1 Mei 1930 ini akan dimakamkan di Jogjakarta dan diberangkatkan sekiranya pukul 16.00 WIB setelah sholat Ashar dari Bandara Halim Pernadanakusuma

"Bapak telah 20 tahun mengidap kanker. Karna beliau sudah sakit lama, kami sudah lama ikhlaskan,"ujar Rindangsari Kurniawati Di rumah duka Jalan Diponegoro no 22.

Sementara, rumah duka masih dibanjiri lalu lalang handai tolan serta keluarga yang ingin melayat, memberi penghormatan terakhir untuk pengusaha dan pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia ini. Terlihat juga Titiek Soeharto masuk ke rumah duka dengan enggan berbicara pada awak media yang menunggu di depan. (cr-1)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #probosutedjo-meninggal-dunia 

Berita Terkait

IKLAN