Jumat, 25 Mei 2018 03:51 WIB
citraland

Liga Indonesia

Madura United vs Barito Putera, Tuan Rumah Dalam Tekanan

Redaktur:

SIAP TEMPUR - Para pemain Madura United terlihat serius menjalani latihan.ANGGER BONDAN/JAWA POS

INDOPOS.CO.ID - Tren performa Madura United kurang mulus pada pramusim. Mereka juga tidak bisa turun dengan kekuatan terbaik dalam laga pertama di Liga 1 malam ini. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (siaran langsung O Channel pukul 18.00 WIB).

Tantangan berat akan dihadapi pelatih Milomir Seslija lantaran dua andalan mereka musim lalu di barisan serangan, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra belum dalam kondisi fit. Nwokolo masih pemulihan dari operasi sinus, sedangkan Bayu tidak dalam kondisi 100 persen.

Tanpa mereka, masih ada Engelbert Sani dan Zah Rahan yang bisa mengisi posisi itu. Sejatinya ada pemain lain yang juga absen, yakni Irsan Rahman Lestaluhu dan Rifad Marasabessy yang membela Timnas U-19 melawan Jepang tadi malam. Tapi, kehilangan mereka bukan masalah bagi Seslija.

Ketika tuan rumah tidak dalam kekuatan terbaik, Barito Putera sebaliknya. Pelatih Jacksen F. Tiago tidak perlu bingung dalam memilih pemain. Semuanya dalam kondisi fit. ”Kami harus memperhitungkan semua pemain. Sebab, bagi saya semua pemain Madura United bisa membahayakan kami,” ujar Jacksen.

Perkara rekor bentrok kedua tim, Madura United lebih unggul. Musim lalu, Madura United menang 2-1 di kandang pada 5 November 2017 dan menahan imbang Barito Putera di tandang pada 22 Agustus 2017. (nia/ham/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #madura-united #barito-putera #liga-indonesia 

Berita Terkait

Porsi Tambahan Jacksen untuk Pemain Non Muslim

Liga Indonesia

Torehan Manis Barito di Laga Debut Dian

Liga Indonesia

IKLAN