Jumat, 27 April 2018 03:08 WIB
citraland

Total Football

Pogba Comeback, Pelatih Prancis Belum Puas

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Kemenangan meyakinkan Timnas Prancis atas  Rusia dengan skor 3-1 pada Rabu (28/3) dinihari tadi membuat nama Paul Pogba kembali melambung.
 
Kendati sedang dilanda rumor keretakan dengan Jose Mourinho, konsentrasi Pogba tetap terjaga untuk mengantarkan Prancis memetik kemenangan . Pemain termahal di dunia ini 
mencipatakan satu assist dan satu gol ke gawang Rusia

Pogba mencetak gol di menit 49 saat timnya sudah memimpin 1-0 . Pada menit 40, mengirimkan umpan manis kepada "juniornya" Kylian Mbappe di menit 40 dan mencatatkan assis

Torehan manis ini mencatatkan rekor tersendiri bagi Pogba karena untuk perdana dia mengukir satu assist dan satu gol di laga yang sama untuk Prancis. Ini seakan jadi sinyal baik bagi Pogba untuk comeback dan sangat kala berseragam Timnas.

Wajar, walau di level klub saat membela Juventus maupun pindah ke MU. Publik Prancis berekspektasi sang bintang bisa menampilkan performa apik untuk membela tanah kelahiran. Dan laga melawan Rusia jadi pembuktian Pogba sebagai salah satu pemain berkelas.

Kendati secara individu Pogba serta Mbappe tampil menawan. Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengatakan jika dirinya belum begitu puas dengan anak asuhnya walau menang dengan angka yang cantik.

"Kami membuat sedikit kesalahan saat babak kedua, hingga kebobolan. Selain itu, kita tidak melakukan segala sesuatunya dengan lebih baik, saya akan segera memperbaiki segala kekurangannya," kata Deschamps seperti dilansir dari situs TF1.

Tetapi Deschamps secara jujur juga mengakui kalau secara sitematis permainan timnya makin baik. Maklum, di laga persahabatan sebelumnya, Prancis kalah tipis dari Kolumbia dengan skor 2-3.

"Prancis sukses mengemas tiga gol, jadi tentu tidak ada masalah dengan sistem, terus kami juga banyak menciptakan peluang," tegasnya. 
 
(rvn)
 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pogba-comeback 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi