Jumat, 27 April 2018 03:21 WIB
citraland

Total Football

Pochettino: Saya Tidak Akan Mengubah Sistem

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Mauricio Pochettino akui mendapat pesan dari juru taktik Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez terkait pilihannya tidak menjadikan Tony Alderweireld sebagai pilihan utama Tottenham Hotspurs.

Sebagaimana dikabarkan dailymail.com, keadaan itu membuat Martinez khawatir, Sebab Toby harus berjuang menjaga kebugarannya untuk piala dunia nanti.Seperti diketahui, sejak 28 Oktober lalu, Alderweireld tidak pernah dimainkan di Liga Premier, dan hanya tampil dua kali selama jeda Internasional.

Walau demikian, Pochettino memastikan tidak akan tidak akan mengubah sistemnya atau menjatuhkan siapa pun menjelang pertandingan melawan Chelsea untuk memberikan Alderweireld waktu bermain."Saya harus memilih, pemain yang saya percaya adalah pemain terbaik untuk menang melawan Chelsea dan kemudian melawan Stoke. Saya tidak bisa bermain dengan lebih dari 11 dan Anda harus memilih," jelas Pochettino.

Dirinya menyebut, para pemain harus bermain, bersaing, tampil di sesi latihan untuk menunjukkan bahwa dirinya lebih baik dari rekan satu tim lain.
"Toby dalam empat bulan terakhir telah berjuang dengan cederanya. Saya tidak akan mengubah sistem karena Toby membutuhkan game untuk Piala Dunia," tegasnya.

Diketahui, tiga tim raksasa Eropa seperti Manchester United , Paris Saint-Germain, dan Real Madrid tertarik pada pemain Belgia yang tidak bersedia menandatangani kontrak baru itu. Bahkan Spurs juga disebut siap menerima 50 juta poundsterling untuk kepergiannya. (sam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pochettino #tim-nasional-belgia 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi