Jumat, 27 April 2018 03:29 WIB
citraland

Total Football

Gresik Kembali Gelar Kejurnas Sprint Rally Putaran 2

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Gresik kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally putaran 2 (dua) tahun 2018. Event yang dikemas oleh 86 Production dengan Divisi 86 Motosport bekerjasama dengan Presta Auto Restoration, Darma Auto Sport dan dukungan penuh dari IMI Provinsi Jawa Timur ini mencoba menampilkan sesuatu yang terbaik.

EO yang digawangi oleh pereli Boudewijn pada Kejurnas ini menyerahkan komando ke adiknya Kautzar sebagai Ketua Penyelenggara dibantu dengan tim RC Juli Putra sebagai Pimpinan Perlombaan kali ini.

"Jatim selalu jadi primadona tujuan para pereli, dengan segala keterbatasannya masih mampu untuk menyuguhkan acara dan track yang berkualitas. Oleh karena itu Jatim akan selalu merangkul berbagai pihak baik sponsor maupun komunitas untuk mendukung acara ini," ujar Boudewijn dalam keterangan resminya, Minggu (1/4).

"Dengan bentuk dukungan untuk datang memeriahkan dan ikut serta baik peserta lokal maupun nasional diharapkan mampu menjadi acuan untuk penyelenggaraan tahun-tahun selanjutnya," tambah Juli Putra.

Bahkan, kemarin secara langsung Wakil Ketua Umum bidang Olahraga Mobil IMI Pusat, Albertus Hariono datang langsung melihat kondisi lahan yang sedang dipersiapkan, beliau menyatakan siap mendukung.

Sirkuit GKR Bungah Gresik sendiri berada di lokasi tambang pasir dan batu kapur yang berada persis di jalan raya provinsi Gresik-Tuban. Event ini akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal yaitu 21-22 April 2018 dengan 4 SS (Special Stages) serta total jarak +/-16 kilometer. Beberapa nama tim besar seperti RFT, HRVRT, FBRT, Best Parking menyatakan siap hadir untuk tampil memeriahkan dan merebut poin Kejurnas. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #balap-mobil #kejurnas-sprint-rally 

Berita Terkait

Jelang Balap di Singapura, Prassetyo Jaga Fisik

Total Sport

Sentul Gelar Balap Malam Hari dan Street Race di BSD

Total Sport

Dukung Kejurnas Auto Gymkhana di Bandung

Total Sport

Tim F1 Red Bull Berganti Corak Kulit

Formula 1

Red Bull Optimistis Tinggi Jelang GP F1 2018

Formula 1

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi