Rabu, 25 April 2018 11:25 WIB
citraland

Fashion

Wakai Mal Ciputra Diserbu Pengunjung

Redaktur:

RAMAI-Gerai Wakai di Mal Ciputra Jakarta diserbu pengunjung dan ramai setiap hari.

INDOPOS.CO.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Wakai, sepatu ala-ala Jepang kerap banting harga di tiap akhir triwulan. Sepatu Wakai juga banyak digemari oleh semua kalangan karena bahannya yang lembut dan nyaman dipakai.

Kali ini INDOPOS mencoba mengeksplor Wakai yang berada di Mal Ciputra Jakarta Barat. Banyak pilihan barang di Wakai, mulai sepatu laki-laki dan perempuan dari umur empat tahun sampai ukuran orang dewasa. Pokoknya di Toko Wakai sepatu ala Jepang itu bisa dipilih sepuasnya.

Tidak hanya sepatu saja, Wakai Mal Ciputra juga menjual kaos untuk anak-anak. Sehingga pengunjung bisa membeli sepatu dan baju sesuai kebutuhan. Tidak perlu khawatir soal harga sepatu Wakai yang terkenal mahal. Pasalnya, di Wakai tengah memberikan promo dengan membeli satu gratis satu.

Dengan adanya promo teraebut, Wakai Mal Ciputra langsung diserbu pengunjung mal saat libur panjang. Para penggemar sepatu yang simpel ini langsung menyerbu Toko Wakai yang berada di lantai tiga Mal Ciputra.

Manager Wakai Mal Ciputra Adiyaksa menjelaskan, saat libur panjang itu Wakai memberikan penawaran spesial dengan pembelian satu gratis satu. "Promo yang kita tawarkan ternyata disambut baik oleh pengunjung mal. Selama empat hari promo sambutannya luar biasa. Setiap hari Wakai selalu penuh," kata Adiyaksa.

Bahkan tidak sekedar itu, ramainya pengunjung juga berdampak pada penjualan sepatu Wakai. Dalam sehari mampu menjual lebih 200 pcs. Itu terjadi karena harga sepatu sangat murah. "Khusus libur panjang ini beli satu sepatu Wakai dapat gratis satu. Untuk semua sepatu baik itu untuk anak-anak sampai sepatu orang dewasa," jelasnya.

Harga juga tergantung dengan pilihan sepatu yakni mulai dari Rp 429 ribu sampai Rp 599 ribu. Sehingga untuk membeli sepatu satu mendapat dua pasang. “Sehingga harga sepatu sangat miring. Tidak harus mengeluarkan uang yang besar. Karena membeli satu gratis satu. Pembeli hanya membayar satu sepatu yang harganya paling tertinggi," bebernya.

Setelah promo berakhir, Wakai tentu masih memberikan kesempatan bagi penggemar sepatu Wakai. Salah satunya dengan memberikan diskon 20-30 persen untuk hari biasa. Sedangkan untuk weekend diskon yang diberikan sampai 40 persen.

"Kami selalu memberikan penawaran menarik agar Wakai selalu ramai pengunjung. Salah satunya dengan diskon yang besar. Harapan kami lebih banyak yang membeli sepatu Wakai," jelasnya.

Sepatu ini sangat cocok untuk jalan santai, kemudian untuk aktivitas lainya juga bagus. Semua kalangan juga bisa menggunakan sepatu Wakai. Mulia anak-anak, remaja, mahasiswa dan yang pekerjapun bisa menggunakna sepatu Wakai. (ndu)

BUY 1 GET 1 WAKAI MAL CIPUTRA :

- Sepatu anak : Rp 429 ribu - Rp 459 ribu

-Kaos anak : Rp 329 ribu

-Tas anak : Rp 429 ribu

- Sepatu Pria Model Sneaker : Rp 459 ribu -Rp 599ribu

-Sepatu Pria Model Flat : Rp 429 ribu -Rp 499 ribu

-Tas pria : Rp 429 ribu

-Sepatu Wanita Model Flat : Rp 429-Rp 499 ribu

-Sepatu Wanita Model Sneaker : Rp 429 ribu - Rp529 ribu

-Tas Wanita : Rp 429 ribu


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi