Jumat, 20 April 2018 04:31 WIB
citraland

Liga Champions

Allegri Akui Sering Tonton Final Cardiff, Zidane: Ini Cerita yang Benar Benar Berbeda

Redaktur: Syaripudin

JADI TUMPUAN: Gonzalo Higuain (kiri) dan Paulo Dybala (kanan). Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sebut timnya sudah mengalami banyak perubahan untuk mengalahkan raksasa Spanyol, Real Madrid, di babak semi final Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari.

Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, duet Argentina, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di lini depan tim berjuluk 'si nyonya tua' ini tampil cukup meyakinkan. Di babak sebelumnya saat mengalahkan Tottenham, keduanya berhasil mencetak gol.

”Saya yakin Dybala akan memiliki pertandingan yang hebat di pertandingan nanti.  Alex Sandro  dan  (Mario) Mandzukic baik-baik saja, mereka bisa sangat berguna, bahkan dari bangku cadangan. Kita lihat saja nanti,” ungkap Allegri seperti dikutip dari situs Independent.co.uk.

Walau diakui pelatih berkebangsaan Italia ini timnya tidak melakukan persiapan khusus jelang pertemuannya di turin nanti, namun dirinya mengaku sudah beberapa kali melihat pertandingan Final Liga Champions di Cardiff, saat timnya dikalahkan anak asuhan Zinedine Zidane.

"Mereka adalah tim yang luar biasa, tetapi saya pikir Juventus akan berada di level yang sama," lanjutnya.

Sementara itu, Real Madrid juga memiliki tim yang lengkap, terlebih setelah bugarnya Gareth Bale yang juga mencetak dua gol saat melawan Las Palmas dalam lanjutan La Liga.

Walau demikian, pelatih berkebangsaan Prancis ini tidak memberikan jaminan bahwa Welshman akan memulai pertandingan sebagai sejak menit pertama, itu mengingat gelandang Spanyol, Isco juga sedang dalam bentuk permainan yang sangat baik.

”Saya sangat senang dengan penampilannya (Bale, red). Anda harus menunggu dan melihat apakah dia bermain, ” kata Zidane. Ditambahkannya Zidane juga, walau timnya berhasil menang di final Cardiff, namun bukan jaminan timnya akan melakoni laga yang mudah.

"Final Cardiff tidak ada hubungannya dengan pertandingan ini. Ini cerita yang benar benar berbeda," pungkas Zidane. (sam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Saat Doa Headbutt Buffon Terkabul

Liga Champions

Liverpool-AS Roma Bikin Liga Champions Kembali Bergairah

Liga Champions

Rekor, Kali Kedelapan Madrid Lolos Semifinal

Liga Champions

Bayern Munich Menuju Semifinal

Liga Champions

Madrid Amankan Tiket Semifinal

Liga Champions

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi