Kamis, 24 Mei 2018 10:50 WIB
citraland

Jakarta Raya

Kepolisian akan Mengungkap Kasus Pembunuhan Purnawirawan TNI AL

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar dan Kapolsek Cilandak, Kompol Prayitno mengunjungi kediaman keluarga korban pembunuhan di kediaman Komplek TNI AL di Jl. Kayu Manis, Pondok Labu, Cilandak, Jum'at (6/4) siang. Kapolres pun menyampaikan bela sungkawa kepada istri korban, Ny. Sopiah, 80.

Dalam awan duka di kediaman pensiunan Purn TNI AL Hunaedi, 837, Kombes Indra Jafar menyampaikan turut berduka atas kepergian almarhum dan berpesan agar keluarga korban terus bersabar serta ikhlas. Kepolisian berjanji akan mengusut tuntas dan mengungkap perkara pembunuhan yang menimpa korban.

"Kehadiran kami ke kediaman korban hari ini untuk memastikan kepada keluarga korban bahwa Polisi akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap kasusnya," tandas Kombes Indra Jafar berbela sungkawa. 

Kapolres juga tidak menampik bahwa kehadirannya sebagai bentuk dukungan moral dan kepedulian kepada pihak keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, korban Hunaedi, 83, pensiunan Purn TNI AL ditemukan tewas bersimbah darah dengan 3 luka tusukan di rumahnya di Jl. Kayu Manis, Pondok Labu, Cilandak setelah dianiaya orang tidak kenal pada Kamis (5/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sampai saat ini petugas Kepolisian terus berusaha mengungkap kasus pembunuhan tersebut. (ibl) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pensiunan-al-dirampok 

Berita Terkait

IKLAN