Jumat, 27 April 2018 03:41 WIB
citraland

Indotainment

Tora Sudiro Reunian di Film Reuni Z

Redaktur:

SEREM - Tora Sudiro melempar nada takut saat press screening film Reuni Z di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4). Foto. JPG

INDOPOS.CO.ID - Tora Sudiro mengaku senang bisa terlibat dalam film terbaru berjudul Reuni Z. Selain menurutnya sangat menghibur, film horor komedi ini juga menjadi ajang reuni baginya bersama tim produksi Rapi Films.

"Kayak reuni juga sama Rapi Film, kru, dan pemain lain ada Surya dan lainnya. Jadi seru banget," kata Tora Sudiro usai press screening film Reuni Z di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Dari segi film, pria 44 tahun itu menilai Reuni Z adalah tontonan yang sangat menghibur. Menurut Tora, film horor komedi ini menawarkan cerita yang unik dan seru. Apalagi dengan kehadiran banyak zombie sebagai sajian utama.

"Film ini nggak biasa karena banyak zombienya. Jadi, menurut saya sangat menarik," jelas Tora Sudiro.

Dalam film Reuni Z, Tora Sudiro berperan sebagai Jeffri. Dia adalah tamatan SMA Zenith yang ikut hadir dalam reuni angkatan 97 tersebut. "Dia kayak kutu buku dan demam metal. Dia suka bikin YouTube dan upload. Sama dia juga memiliki istri yang disayangi," ujarnya.

Reuni Z merupakan proyek terbaru Soleh Solihun. Sama seperti film Mau Jadi Apa?, di film baru ini dia juga menyandang beberapa tugas. Mulai dari penulis skenario, sutradara, hingga pemain.

Dalam penulisan skenario Soleh dibantu rekannya, Agasyah Karim dan Khalid Kashogi. Sementara pada bangku sutradara, mantan wartawan musik itu kembali berkolaborasi bersama Monty Tiwa.

Selain Tora Sudiro dan Soleh Solihun, film Reuni Z juga dibintangi, Ayushita, Dinda Kanya Dewi, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Surya Saputra, Cassandra Lee, Joe P Project, Anjasmara, Dian Nitami dan lainya. Film ini tayang di bioskop mulai 12 April 2018 mendatang. (ash/ded/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #tora-sudiro #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Masayu Trauma Menikah

Indotainment

Pakai Lipstik Jadi Kewajiban BCL

Indotainment

Tantangan Holmes Menjadi Sherlock Perempuan

Indotainment

Menguak Latar Belakang Thanos

Indotainment

Infinity War Bertabur Bintang

Indotainment

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi