Jumat, 27 April 2018 03:37 WIB
citraland

Indotainment

Asyiknya JKT48 Circus, Ajak Makan Bareng Penggemar

Redaktur:

General Manajer grup vokal JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani saat menggelar press conference di Teater JKT 48, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/4).

INDOPOS.CO.ID - General Manajer grup vokal JKT48, Melody Nurramdhani Laksani meyakini projek JKT48 Circus yang diciptakannya, akan mampu mendongkrak popularitas JKT48 yang sempat redup. Projek ini menawarkan berbagai macam kegiatan yang bisa mendekatkan member dengan seluruh penggemar yang tersebar di Indonesia.

"Kami ingin menjadi energi positif bagi seluruh masyarakat Indonesia, dari berbagai kalangan. Untuk itu projek terbesar kami adalah JKT48 Circus," ujar Melody di Teater JKT 48, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/4) lalu.

Program ini, kata Melody, memiliki beberapa kegiatan yang seru dan sifatnya bisa berinteraksi langsung dengan para penggemar. Tak cuma penggemar di Jakarta, melainkan penggemar di seluruh nusantara.

'Event lain bisa makan bareng, dimana fans bisa menikmatinya. Selama ini ada banyak suara dari seluruh Indonesia, kenapa JKT48 hanya didatangi di Jakarta, kenapa para-para fans ini selalu dianak tirikan melalui projek ini kami ingin bisa mengembangkan sayap lebih luas ke seluruh Indonesia," ungkap wanita lulusan Universitas Padjadjaran itu.

Melody menambahkan, antara lain kegiatannya ada konser event, mini live konser. Bahkan, mengikuti pentas seni, atau mengikuti pelajaran di sekolah-sekolah.

"Kemudian di kota-kota yang didatangi oleh JKT48 kita akan mampir ke sekolah kalian. membuat video untuk mempromosikan sekolah kamu atau bahkan kejutan live dari JKT48," jelasnya. (cr-2)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #jkt48 

Berita Terkait

Devi Kinal Putri Tinggalkan JKT48

Indotainment

Keren, Melody Jadi Duta Persahabatan Jepang

Indotainment

Ditinggal Nabila JKT48, Ini Reaksi Para Wato

Indotainment

Ternyata, Ini Alasan Nabila Mundur dari JKT48

Indotainment

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi