Selasa, 22 Mei 2018 01:51 WIB
citraland

Indotainment

Kabar Duka, Bassist Band Kerispatih Mendadak Meninggal

Redaktur:

Bassist Band Kerispatih, Andika Putrasahadewa.

INDOPOS.CO.ID - Keluarga besar band pop, Kerispatih tengah berduka. Pemain bass grup tersebut, Andika Putrasahadewa baru saja dikabarkan meninggal dunia. 

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh pihak Kerispatih. Lewat akun Instagram resmi mereka, Kerispatih menyampaikan bahwa Andika meninggal dunia pada Selasa (10/4).

"RIP @Dikabassman. Doain yang terbaik buat yang ditinggal dan doakan semoga diterima di sisi-Nya ya," tulis akun Kerispatih Band, beberapa jam yang lalu.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggal dunianya Dika Kerispatih. Bila dilihat dari akun Instagram-nya, Dika terakhir aktif empat hari lalu. Dia kala itu mengabarkan bahwa dirinya sudah gemuk lagi.

Kabar meninggalnya Dika Kerispatih menyisakan duka bagi keluarga, sahabat, dan penggemar. Sejumlah ucapan duka dan penghormatan disampaikan publik di media sosial untuknya. "Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, selamat jalan brother, doa terbaik kami mengiringi kepulanganmu," ucap Rian D'MASIV di akun Instagram.

Selamat jalan, Dika Kerispatih. (ded/ce1/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kerispatih #andika-kerispatih 

Berita Terkait

IKLAN