Rabu, 25 April 2018 11:55 WIB
citraland

Indotainment

Alasan Teuku Rassya Pilih Kampung Halamannya Buka Bisnis Kuliner

Redaktur: Ali Rahman

Teuku Rassya saat mengenalkan produk kuenya di Kafe Mentari Indonesia, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4)

INDOPOS.CO.ID - Artis Teuku Rassya tengah merintis bisnis di bidang kuliner. Yakni, membuka toko kue yang barunya baru saja launching pada Minggu (8/4) di Aceh. Ia mengungkapkan, alasan untuk memilih tempat di Aceh karena melihat peluangnya yang cukup bagus dan kota tersebut merupakan kampung halamannya.

Bisnis barunya ini juga berusaha untuk mengangkat tempat pariwisata kota serambi Mekkah itu. Selain itu, budaya lokal disana pun sudah melekat pada dirinya.

"Pertama kali buka toko di Aceh. Soalnya udah banyak kue artis di Jakarta, Surabaya. Sementara di Aceh sendiri belum ada dan saya lihat marketnya lumayan bagus. Kepikiran lah gimana nih Rassya bantu pariwisata Aceh," ujar Teuku Rassya saat di temui di Kafe Mentari Indonesia, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

"Jadi sebenernya kenapa Rassya  tertarik buka toko kue di Aceh karena Rassya sendiri kan orang Aceh dari kecil tinggal sama papa keluarganya kan Aceh semua," terangnya.

Apalagi kopi Aceh terkenal sangat nikmat, menurut pia berusia 19 tahun itu, makanya kuenya semoga bisa menjadi hidangan pendamping minuman kopi. Serta membantu para pelaku usaha kecil menengah disana.

"Kita pengin bikin sebuah trend dimana kue ini bisa jadi pendamping kopi sehari-hari. Jadi dimana pun itu sambil ngopi makan kue," jelas mahasiswa yang mengenyam pendidikan kuliah di Coventry University, London itu.

Untuk jenis kue yang diproduksi oleh Rassya ini meliliki 5 varian rasa. Yakni, Choco banana, chesee, durian, nanas, choco crunchy. Sementara, toko kuenya sendiri hanya baru terdapat di Aceh. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #teuku-rassya #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi