Jumat, 27 April 2018 03:04 WIB
citraland

Indobisnis

Seru! Gathering Honda Civic Estilo di Dalam Hutan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Acara bertajuk "Nasional Gathering ke-5 Honda Civic Estilo Indonesia" kembali dihelat pada 30 Maret-1 April 2018. Acara yang digagas Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI) dikemas dalam kegiatan yang menarik, yakni dengan menikmati panorama alam di dalam hutan. Seperti apa?

Nasional Gathering Honda Civic Estilo Indonesia, dari tahun ke tahun memang menyajikan panorama acara yang berbeda-beda. Pada event 2011, misalnya, menyajikan best view Candi Borobudur, 2013 best view Candi Prambanan, 2016 best view Pantai Parangtritis, dan pada 2017 best view Tangkuban Perahu.

"Untuk tahun ini, kami menggelar acaranya di Mojosemi, Magetan kawasan Gunung Lawu dengan best view sesi foto di perkebunan teh Bukit Kemuning dan Benteng Van de Bost di Ngawi, Jawa Timur," kata Ketua Honda Civic Estilo Indonesia, Sonny Jackers.

Sonny menjelaskan, acara gathering tahun ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Dengan mengangkat tema “Kampungnya Honda Civic Estilo”, kegiatan yang digelar di tengah hutan merupakan sesuatu yang memang sulit dikerjakan. "Namun, terselengganya acara ini mampu menimbulkan efek yang sangat luar biasa, karena Estilo masuk dan tinggal bersama di camp yang ada di tengah hutan. Hal tersebut yang membuat para peserta semakin akrab dan nyaman dalam bersilaturahmi," ceritanya.

Dia menambahkan, dalam acara gathering tersebut, peserta yang berpartisipasi mencapai 40 unit Honda Estilo yang hadir melakukan perjalanan dari berbagai daerah menuju titik pertemuan Magetan, Jawa Timur. Beberapa di antaranya tidak hanya dari lingkup Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta, melainkan ada yang datang dari Pontianak, Batam, Palembang dan Bali.

Menurutnya, Estilo adalah sebuah kelestarian, yang bertujuan untuk membangun peradaban dari komunitas maupun penggemar Honda Civic di Indonesia. Tidak hanya itu, Estilo akan selalu berkreasi dengan momen terbaik yang bisa disampaikan untuk semua pemerhati otomotif di Indonesia.

“Karena konsep kami kampungnya Estilo,  kali ini kami berada dan tinggal di dalam camp dan tinggal bersama di dalam hutan dan perkampungan, sehingga membuat acara silaturahmi bersama keluarga Honda Civic Estilo di Indonesia semakin seru,” ujar Sonny. Acara ini didukung pula oleh Peni Regency dan Ar Trans Solo, serta mendapatkan support dari Pertamina. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #honda 

Berita Terkait

Mobil Konsep Honda Ramaikan IIMS

Indobisnis

Honda Sudah 25 Tahun Menggelar Kompetisi Teknik

Indobisnis

Tahun ke-9 HBCI, Komunitas BeAT Kian Kompak

Indobisnis

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi