Jumat, 27 April 2018 04:04 WIB
citraland

makanmakan

JnJ Bistro Tempat Nongkrong Kekinian

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - SEBAGAI destinasi wisata yang populer, kuliner di Bali menjadi incaran para wisatawan. Baik untuk makan bersama atau pun hanya sekadar tempat nongkrong.  Mau urusan formal bahas soal bisnis atau sekadar nongkrong di Denpasar, ada tempat nyaman dan menawan bisa jadi pilihan, yakni JnJ Bistro di Jalan Gatot Subroto No 400x Denpasar, Bali.

Menurut Co-Owner JnJ Bistro, Marie, JnJ Bistro tidak saja dirancang sebagai tempat nongkrong kekinian bagi masyarakat kota Denpasar, namun  juga dilengkapi  fasilitas cukup lengkap sebagai salah satu meeting point di Kota Denpasar.

JnJ Bistro, lanjut Marie, bisa menjadi salah satu tempat  nyaman untuk melakukan aktivitas bisnis. Dikatakannya, JnJ Bistro  bisa menjadi tempat nongkrong yang asyik, khususnya bagi executive muda di Kota Denpasar.

JnJ Bistro, merupakan bistro yang dirancang dengan konsep restoran modern yang elegan, namun tetap mempertahankan ciri khas bistro, yakni restoran klasik dengan beragam jenis menu makanan yang terbuat dari bahan segar.

Sama halnya dengan bistro pada umumnya. Untuk  tempat duduk, tersedia beberapa pilihan, mulai dari kursi kayu klasik hingga sofa yang nyaman.

Tentang menu, tak perlu ragu.   Pasalnya,  jenis menu makanan yang disajikan sangat lengkap, mulai dari makanan pembuka, makanan utama yang terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari ikan salmon, iga babi panggang hingga beef steak yang lembut.

Sedangkan makanan penutupnya   mulai dari waffle, ice cream hingga kopi. ”Untuk kopi, kami gunakan kopi terbaik yang ada di Bali. Khusus menu makanan penutup ini, kami rekomendasikan untuk mencoba Affogato, yakni perpaduan antara lembutnya ice cream dan citarasa kopi yang unik,” ujarnya kepada Bali Express (Jawa Pos Group) di Denpasar, akhir pekan kemarin.

Jenis menu makanan yang disajikan sangat banyak, mulai dari menu sarapan hingga menu makan malam. Semua makanan yang disajikan berasal dari bahan segar yang dimasak, ketika pelanggan memesan.

Sedangkan untuk menu utama,  Iga Babi Panggang menjadi  makanan favorit hampir seluruh kalangan. ”Iga Babi Panggang yang disuguhkan, dagingnya  cukup tebal disajikan dengan sauce barbeque. Tersedia  beberapa pilihan, bisa dengan nasi atau kentang tumbuk,” terang perempuan asal Jakarta ini.

JnJ Bistro menjadi salah satu meeting point yang instagramable. Bukan karena lokasinya yang mudah diakses, namun karena bistro ini memiliki desain mural yang sangat cantik. Hampir seluruh ruangan  dilengkapi dengan mural.

Adanya mural yang cantik ini, lanjut Marie,  karena pihaknya ingin JnJ Bistro tidak saja menjadi meeting point yang nyaman plus tempat parkir memadai, namun juga menjadi tempat yang instagramable. ”Hingga ke meeting room kami juga hiasi dengan mural, sehingga tempat ini sangat cantik, khususnya untuk yang hobi selfie,” ungkapnya.

Soal harga makanan, Marie mengatakan sangat terjangkau. Bahkan, soal kualitas makanan, Marie yakin kualitas rasanya setara dengan makanan di restoran bintang lima. (gek/rin/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indoposmakanmakan 

Berita Terkait

Si Bulat yang Menggugah Selera

makanmakan

Sensasi Daun Kare, Bikin Ketagihan

makanmakan

Ngopi Asyik, di Bengkel Moge

makanmakan

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi