Jumat, 20 April 2018 04:30 WIB
citraland

Indobisnis

Gushcloud Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Digital Media Global CreatorUp

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID- Gushcloud International, sebuah perusahaan influencer marketing dan entertainment, telah bekerjasama dengan perusahaan yang berasal dari Los Angeles bernama CreatorUp, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan mengenai digital media yang telah tersertifikasi diseluruh dunia.

Melalui kerjasama ini, kedua perusahaan ini akan mengakselerasikan pakar influencer marketing di daerah dengan membuat cara pengalaman belajar yang unik untuk para brand managers, digital strategist dan media planners. Sementara itu, Gushcloud dan Creatorup akan mengembangkan influencer academy program untuk menguatkan para pembuat konten untuk mewujudkan pendapatan baru agar tetap relevan dalam pemasaran digital.

CreatorUp mengembangkan dan mengimplementasikan pelatihan pemasaran untuk digital landscape, melayani merek dagang dan agency yang memiliki rencana untuk memaksimalkan jangkauan mereka, serta influencer yang ingin tumbuh dengan audiens mereka. Dengan track record yang kuat di Amerika, APAC dan Eropla, CreatorUp mengkhususkan diri dalam melokalisasi praktik global ke setiap pasar, membantu pemegang merek, para agency dan para influencer berhasil dalam tujuan bisnis dan pemasaran mereka.

”Dengan Lebih dari 1 miliar jam dari konten yang disaksikan secara global di Youtube, saat ini pemegang merek mengeluarkan biaya lebih banyak pada digital media dibanding dengan sebe/umnya. Namun, dengan pemasaran digital yang terus berke/anjutan, sangat penting untuk terus mengikuti tren terkini dan praktik terbaik di kawasan ini," ujar CEO CreatorUp Mike Tringe, kepada INDOPOS, Jumat (13/4).

Pada kerjasama ini Gushcloud akan menyediakan jaringan pelatihan mengenai influencer marketing, dan pemasaran. Melalui program ini, Gushcloud bertujuan untuk mendidik industri yang mencakup pemegang merek, agency dan pemerintahan, mengenai cara menggunakan influencer marketing secara efektif sebagai bagian dari keseluruhan strategi pemasaran.

”Kami percaya bahwa dengan berinvestasi pada perusahaan brand strategies maupun influencer itu sendiri akan mempercepat pertumbuhan industri ini di kawasan ini. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menciptakan standar serta praktik umum di industri influencer marketing," jelas COO dari Gushcloud International, Ng Siang Hang. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi