Selasa, 22 Mei 2018 01:43 WIB
citraland

Politik

Airlangga Sebut Golkar Bisa Berkoalisi dengan PAN di Pilpres

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan partainya dapat berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional yang dipimpin Zulkifli Hasan.
        
"Koalisi bisa, ini berkoalisi," ujar Airlangga waktu bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam satu acara di Kantor PP Muhammadiyah Jakarta, Kamis (12/4)

Kamis siang ini, PP Muhammadiyah menggelar acara Halaqah Kebangsaan dengan turut mengundang seluruh ketua umum partai politik.

Airlangga beserta jajaran pengurus DPP Golkar hadir lebih dulu di Kantor PP Muhammadiyah untuk berbicara empat mata dengan pengurus PP Muhammadiyah mengenai masalah kebangsaan.
       
Saat hendak pulang, Airlangga bertemu dengan Zulkifli Hasan yang baru tiba."Kami sengaja datang duluan untuk mengamankan tempat buat PAN," seloroh Airlangga kepada Zulkifli Hasan.
        
Kelakar Airlangga dibalas senyum oleh Zulkifli Hasan, sekaligus merupakan Ketua MPR RI itu. Zulkilfi Hasan menambahkan, dia dan Airlangga sahabat baik. "Ya begitu lah sahabat," tutur Zulkifli sambil tersenyum. (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #golkar-bisa-berkoalisi-dengan-pan #pilpres 

Berita Terkait

Revisi UU Pemilu Masih akan Alot

Politik

IKLAN