Selasa, 24 April 2018 12:18 WIB
citraland

Indobisnis

Tupperware Sebar Budaya Bawa Bekal untuk Milleneals se-Indonesia

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Tupperware berkomitmen terus mendorong masyarakat,  terutama gererasi millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif melalui kebiasaan membawa bekal. Untuk itu, lewat Gerakan Tupperware Bawa Bekal 2018, Tupperware ingin mendorong millennials berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dengan membawa bekal dari rumah. Selain itu, dengan membawa bekal bisa lebih sehat, hemat, dan banyak manfaat lainnya.

“Yang diet, bisa bawa bekal dengan porsi yang pas. Berbagi bekal juga bisa bikin Anda akrab dengan anak-anak kantor baru. Tak ketinggalan, lunch set yang trendy bikin matching sama OOTD Anda. Dan masih banyak lagi manfaat baik dari membawa bekal. Sudah tahun ketiga kami terus mendorong kampanye ini. Kami ingin mendorong gaya hidup sehat masyarakat,  terutama millennials dengan membiasakan membawa bekal dari rumah dengan wadah yang aman (food grade),’’ kata  Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, di Jakarta, Kamis (12/4).

Dan untuk mendorong antusiasme masyarakat dalam membawa bekal, pada Kamis (12 April/4), Tupperware Indonesia kembali merayakan Gerakan bawa bekal yang juga bertepatan dengan hari bawa bekal nasional dengan membagikan 27.000  produk bawa bekal Gratis ke masyarakat. Pembagian secara serentak tersebar itu tersebar di 133 titik di seluruh Indonesia. Selain itu, Tupperware sebagai brand yang selalu updated sangat confidence menjawab kebutuhan gaya hidup para millenials lewat inovasi produknya, juga meluncurkan koleksi Lunch set terbaru yakni probuk “Bawa Bekal Set” dengan harga Rp 75 ribu (hanya di April). Produk tersedia dalam dua warna yakni ungu dan kuning. Juga sudah dilengkapi dengan tas supaya supaya Anda lebih mudah dan bersemangat membawa bekal. Koleksi Bawa Bekal Set juga dapat digunakan berbagai kalangan usia.

Dalam menebarkan budaya bawa bekal di kalangan millennials, Tupperware mengajak masyarakat turut dalam kampanye bawa bekal ini dengan mengajak masyarakat untuk memposting foto bekal dengan menggunakan hashtag#PAKETUPPERWARE yang merupakan hashtag yang akan digunakan Tupperware Indonesia sepanjang tahun ini. Karena tak hanya lunch set untuk bekal, Tupperware selalu berinovasi dalam meluncurkan serangkaian produk dalam kategori kitchen preparation, kitchen organizer,  dan cookware, yang keseluruhannya memiliki berbagai fitur yang mempermudah gaya hidup modern millennials.

“Untuk itu di kampanye ini kami meluncurkan Produk Spesial “Bawa Bekal Set” dengan model yang menarik. Harganya pun terjangkau, karena Sehat dimulai dari 75 ribu. Dengan begitu masyarakat bisa lebih bersemangat dalam membawa bekal. Dan tahun ini kami gunakan #PAKETUPPERWARE karena tak hanya lunch set, semua produk-produk Tupperware mampu mempermudah gaya hidup masyarakat untuk lebih sehat dan melestarikan lingkungan,’’ kata  Nurlaila Hidayaty.

Puncak Kampanye Bawa Bekal sendiri digelar kemarin di Lapangan Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Event ini merupakan puncak dari Kampanye Tupperware Bawa Bekal dalam rangkaian Ulang Tahun Tupperware Indonesia ke-27. Tupperware telah membagikan ribuan produk bekal untuk masyarakat sekitar Sarinah Thamrin mulai pukul 08.00 pagi. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tupperware 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi