Jumat, 27 April 2018 03:35 WIB
citraland

Indotainment

Begini Reaksi Resha Finoza setelah Mendapat Lagu dari Badai Eks Kerispatih

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

Resha Finoza

INDOPOS.CO.ID - Berawal dari kecintaanya dengan lagu-lagu Kerispatih, penyanyi Resha Finoza akhirnya ketiban untung. Wanita cantik yang juga foto model itu mendapatkan lagu dari Badai, mantan personel Kerispatih untuk hits single terbarunya nanti.

”Judulnya? Nanti dulu dong, masih rahasia. Kalau saya bocorkan nantinya gak surprise lagi. Yang pasti, kita sedang garap proses rekamannya,” kata Resha berbinar-binar saat ditanya judul lagunya.

Rencananya, hits single tersebut akan diluncurkan pada Agustus 2018 nanti. Lagu itu nanti akan diputar serentak di 100 radio di seluruh Indonesia. 

"Aku suka lagu-lagunya Kerispatih, makanya aku minta mas Badai menciptakan lagu buat aku yang karakternya cocok sama warna vokal aku. Dan syukurnya, Mas Badai mau memberikan hasil karyanya untuk aku" ujar pemilik akun instagram @reshafinoza itu. 

Untuk urusan management Resha Finoza yang biasa disapa Eca mempercayakan kepada BosBro Production.

"Ya aku baru di dunia entertain, khususnya sebagai penyanyi. Jadi masih butuh arahan dan bimbingan sama yang sudah berpengalaman. Makanya aku masuk management BosBro Production," tegas Eca yang punya hobi traveling dan suka makan kerang jenis apapun.

Setelah lagu selesai rekaman, rencananya Eca akan segera membuat video klip dan membutuhkan model wanita cantik. Karena untuk model prianya akan mengunakan artis  tampan teman dekat Eca yang namanya juga masih dirahasiakan. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #resha-finoza 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi