Jumat, 20 April 2018 04:29 WIB
citraland

Liga Indonesia

Penasaran Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini? Klik Disini

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Tiga pertandingan mengisi jadwal Liga 1 2018 Sabtu (14/4) ini, termasuk Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Duel Persija vs Borneo nanti merupakan ujian buat tuan rumah, karena Borneo FC dalam tren positif.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan Marko Simic dkk. menyongsong laga tersebut. Pastinya Macan Kemayoran tidak mau malu di depan puluhan ribu pendukungnya yang bakal menonton langsung partai tersebut.

Apalagi, mental para pemain Persija sedang naik. Kemenangan empat gol tanpa balas atas Johor Darul Takzim (JDT) dalam fase grup Piala AFC 2018 jadi penyebabnya.

Akan tetapi, pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco, menyebutkan timnya tidak boleh lengah. Ini karena Ia merasa Borneo FC punya banyak pemain berkualitas di setiap lini.

"Sekarang kami lebih siap buat laga nanti. Saya sudah melihat video pertandingan Borneo FC. Kami akan pasang pemain yang paling siap," ucap Teco.

Sejauh ini Borneo FC menjadi kesebelasan yang belum terkalahan di kompetisi strata teratas Tanah Air. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, Pesut Etam berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Tren positif itu coba dilanjutkan Borneo FC saat menghadapi Persija. Klub asal Samarinda itu hanya ingin meraih hasil imbang dalam lawatannya ke Jakarta.

Target yang diusung memang tidak tinggi, sebab Borneo FC sadar Persija sulit dikalahkan. Dukungan, suporter Macan Kemayoran, menjadi salah satu faktor yang membuat Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu garang ketika bermain di kandang.

"Biasanya tim yang main di kandang punya semangat lebih besar. Tapi kalau pertandingan sudah mulai 11 lawan 11, siapa lebih pintar, disiplin, dan konsentrasi, itu pasti yang akan menang," kata Dejan Antonic. (li/jpnn)

Sabtu (14/4) :
Perseru Serui vs Bhayangkara FC, 13 30 WIB
Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, 15.30 WIB, Live Indosiar
Persija Jakarta vs Borneo FC, 18.30 WIB, Live Indosiar


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 

Berita Terkait

Berharap Andritany dan Rezaldi Main Lawan Persib

Liga Indonesia

Cedera, Yoo Jae Hoon Kecewa Gagal Sua Persipura

Liga Indonesia

Kim Jeffrey Masih Sabar Menanti Debut

Liga Indonesia

Madura United Cemaskan Cedera Satria Tama

Liga Indonesia

Persija Usung Misi Kudeta

Liga Indonesia

PSIS Kian Optimistis Jelang Lawan Persija

Liga Indonesia

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi