Jumat, 20 April 2018 06:02 WIB
citraland

Indotainment

Sewot, Angel Lelga Delete Foto Vicky

Redaktur:

Angel Lelga

INDOPOS.CO.ID - Ada yang aneh dari akun media sosial Instagram milik Angel Lelga. Tidak ada lagi terlihat potret kemesraan dirinya dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Angel ternyata menghapus foto kebersamaan mereka.

Angel Lelga diduga menghapus foto Vicky Prasetyo akibat berseteru pada salah satu program acara televisi, Sabtu (14/4). Saat itu keduanya adu argumen lantaran Angel Lelga mengetahui Vicky Prasetyo berbalas pesan dengan perempuan lain. Itu spontan membuat Angel emosi, kecewa dan sewot.

Setelah menghapus foto Vicky Prasetyo, kini Angel Lelga mencoba memberi penjelasan. Lewat unggahan terbarunya, dia menjelaskan apa yang kini dirasakannya. Menurutnya, sikap keberatannya pada Vicky yang masih berbalas pesan dengan perempuan lain adalah untuk menjaga suaminya. "Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, karena saya memang menjaga suami agar tidak terpeleset apalagi dimanfaati perempuan yang mau numpang sensasi. Karena itu, saya terpancing emosi melihat chat suami dengan wanita lain," tulis Angel Lelga beberapa jam yang lalu.

Meski kini tengah berseteru, Angel dan Vicky justru masih menjalankan pekerjaan bareng. Bahkan keduanya, dijadwalkan mengisi acara di kawasan Tegal. Akibat perseteruan itu, mereka lagi-lagi mendapat komentar negatif dari netizen. Sebagian haters menuding apa yang dilakukan keduanya hanyalah sensasi belaka.

Kehidupan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang tidak pernah jauh dari buah bibir. Meski sudah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, hubungan keduanya masih diragukan oleh berbagai pihak. (ded/ce1/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #angel-lelga #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Riza Shahab Selama Sebulan Bakal Direhabilitasi 8 Kali

Indotainment

Kabar Bahagia Chicco Jerikho-Putri Marino

Indotainment

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi