Jumat, 27 April 2018 03:46 WIB
citraland

Indotainment

Kabar Bahagia Chicco Jerikho-Putri Marino

Redaktur:

KHIDMAT - Prosesi akad nikah Chicco-Putri tampak khusuk meski pernikahan keduanya sempat mengagetkan warganet. DOK INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Baru-baru ini, beredar video Chicco Jerikho dan Putri Marino mengunjungi dokter kandungan pada salah satu rumah sakit di Jakarta. Putri Marino dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Chicco Jerikho.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Chicco Jerikho membenarkan istrinya tengah berbadan dua. "Iya, Putri sudah isi (hamil-red). Masih baru kok (usia kandungan-red)," tutur Chicco Jerikho.

Pemain film Bukaan 8 ini mengaku senang mengetahui sang istri tengah hamil. Apalagi sejak awal menikah, pasangan yang menikah pada 23 Maret lalu di Bali itu sepakat tidak menunda momongan. “Intinya, kami senang. Doakan saja semuanya berjalan lancar,” pinta pemain film Filosofi Kopi itu.

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Putri Marino juga merasakan ngidam. Menurut Chicco, istrinya merasakan ngidam yang termasuk unik. "Dia ngidam maunya dekat-dekat gue terus, enggak bisa jauh," tukasnya.

Sebelumnya, pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino sempat menggegerkan jagat maya. Tidak sedikit warganet terkejut sekaligus turut bahagia melihat dua sejoli sudah berstatus suami istri itu. Di tengah kebahagiaan itu, ada fakta menarik terungkap. Rupanya Putri Marino adalah salah satu penggemar Chicco Jerikho.

Pemain film Posesif itu telah mendambakan Chicco Jerikho sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sebelum muncul di dunia hiburan Tanah Air, Putri sudah melihat produser film Filosofi Kopi 2 itu di layar kaca. Itu diungkapkan Chicco di tengah acara pernikahan. Kalau Putri Marino sudah lama ingin menjalin kasih dengannya dan mengungkapkan hal itu ke ibundanya. "Bocoran dari mama Putri, Putri waktu SMP liat di Tv dan bilang ke mamanya, mama aku mau deh punya pacar kayak Chicco," ucap Chicco di depan tamu undangan kala itu.

Setelah melewati penjajakan, Peraih Pemeran Utama Terbaik pada ajang Festival Film Indonesia 2014 ini mengajak Putri Marino untuk makan malam romantis atau dinner pada Desember 2017 lalu, sekira dua bulan setelah dua bulan film 'Posesif', yang membesarkan nama Putri rilis serentak di bioskop.

Merasa ada kecocokan satu sama lain, tak ambil waktu lama, Chicco Jerikho memutuskan untuk mengakhiri perjalanan cintanya dengan wanita berusia 24 tahun itu. (mg7/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Masayu Trauma Menikah

Indotainment

Pakai Lipstik Jadi Kewajiban BCL

Indotainment

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi