Minggu, 20 Mei 2018 05:05 WIB
citraland

Liga Champions

Bobby-Dzeko Favorit Gol Pembuka

Redaktur:

Roberto Firmino.

INDOPOS.CO.ID - Roberto Firmino dan Mohamed Salah sama-sama menjadi mesin gol Liverpool di Liga Champions ini. Keduanya sama-sama mengemas sembilan gol.  Seperti diberitakan ESPN Senin (23/4) walau sama membuat sembilan gol di Liga Champions akan tetapi Bobby lebih difavoritkan akan menjadi pencetak gol pertama buat Si Merah. Bet365, misalnya, memberikan angka tertinggi buat Bobby yakni 9/20 sebagai skorer perbuka di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti (25/4).

Di Liga Champions musim ini, dari 12 pertandingan Liverpool di Liga Champions, Bobby dan Salah berbagi angka yang sama sebagai pencetak gol perdana. Yakni tiga kali.  Pada fase grup, Bobby mencetak gol pembuka Liverpool ketika bertemu Sevilla (14/9 dan 22/11) serta Maribor (18/10). Sedangkan Salah menjadi pencetak gol pertama Liverpool di Liga Champions ketika bersua Maribor (2/11) serta Manchester City (5/4 dan 11/4).

Mantan penyerang Liverpool Michael Owen kepada Liverpool Echo mengatakan,  tanpa 'pelayanan' sempurna dari Bobby di lini depan, Salah tak akan meraih kebintangannya secemerlang musim ini.

 “Kebanyakan pesepak bola setelah kegagalan menyelesaikan peluang akan memegang kepala mereka, melihat ke langit, dan menyesali hal itu. Tapi tidak dengan Bobby, dalam sepersekian detik dia meraih kembali bola itu dan menyodorkan kepada Salah untuk jadi gol,” kata Owen kepada Liverpool Echo.

Yang diceritakan Owen tersebut adalah proses gol pertama Liverpool ke gawang Manchester City pada leg pertama perempat final di Anfield 5 April lalu.  Nah, sedangkan di kubu AS Roma penyerang Edin Dzeko diunggulkan menjadi pencetak gol pembuka buat laga dini hari nanti. Versi Goal kemarin Dzeko difavoritkan dengan angka 9/2. (dra)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions #liverpool 

Berita Terkait

Absen Latihan Sepekan, Milner Cedera Otot

Liga Champions

Absen Latihan Sepekan, Milner Cedera Otot

Liga Champions

Jelang Final Liga Champions, Zidane Galau

Liga Champions

Kloop Kembalikan Kejayaan Liverpool

Liga Champions

Kloop Kembalikan Kejayaan Liverpool

Liga Champions

Liverpool Siap Jegal Madrid

Liga Champions

IKLAN