Selasa, 22 Mei 2018 05:37 WIB
citraland

Indobisnis

SML Teken MoU dengan Kohler untuk Penyediaan Produk Kamar Mandi Berkualitas

Redaktur: Ali Rahman

Larry Yuen selaku Group President, Kitchen & Bath for Kohler Co. (kanan) dan Bambang Setiawan selaku Managing Director Technical Resource Management and Central Procurement Sinar Mas Land saat akan memulai prosesi pemotongan tumpeng setelah penandatanganan MoU antara Sinar Mas Land dan Kohler di BSD City, Tangerang, Rabu (2/5).

INDOPOS.CO.ID - Sinar Mas Land (SML), menandatangani MoU (Memorandum of Understanding/Nota Kesepahaman) dengan Kohler. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Bambang Setiawan selaku Managing Director Technical Resource Management and Central Procurement Sinar Mas Land denganLarry Yuen, Group President, Kitchen & Bath for Kohler Co. di BSD City, Tangerang, Rabu (2/5).

Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, Sinar Mas Land sangat antusias dengan kerjasama yang berlangsung hari ini dengan Kohler, yaitu sebuah brand terkemuka dari Amerika Serkat. "Kami percaya kerjasama ini akan menambah  prestise produk Sinar Mas Land di mata konsumen kami," kata dia dalam keterangannya, Rabu (2/5).

Kohler merupakan salah satu perusahaan tertua di Amerika Serikat dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 1982. Hadir selama 36 tahun di Indonesia, Kohler telah menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak termasuk distributor dan perusahaan pengembang properti.

Pada akhir tahun 2017, Kohler telah membuktikan komitmen jangka panjang dengan mulai membangun pabrik pertama di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Cikarang Bekasi yang akan mulai beroperasi pada tahun 2019. Adapun pabrik pertama di Indonesia dibangun diatas lahan seluas 20 hektar dengan luas bangunan sebesar 65.000 meter persegi. Kerjasama baru Kohler dengan Sinar Mas Land menambahkan bukti komitmen jangka panjang Kohler di Indonesia.
 
Sinar Mas Land menyambut secara terbuka aksi investasi yang dilakukan Kohler dalam mengembangkan pabrik baru di Kota Deltamas. Hal ini membuktikan bahwa kota mandiri seluar 3.000 Ha di Cikarang Pusat tersebut memiliki nilai tinggi yang tentunya menguntungkan bagi sebuah investasi dan pengembangan kawasan, baik industry, komersial, maupun residensial.

”Sinar Mas Land sangat antusias terhadap pengembangan pabrik di atas lahan seluas 20 hektar di kota Deltamas oleh Kohler  sebagai salah satu produsen Kitchen & Bath mewah dunia. Hal itu membuktikan bahwa Kota Deltamas memberikan prospek dan kesempatan investasi yang besar di masa yang akan datang serta mampu meningkatkan kualitas dalam berbisnis dan mengembangkan usaha," jelas Hongky.
 
Tingginya nilai kawasan Kota Deltamas di wilayah Cikarang Pusat juga ditunjang oleh proyek-proyek pemerintah terkait pembangunan-pembangunan infrastruktur transportasi yang begitu cepat di area timur Jakarta, seperti jalan tol, proyek transportasi massal, bandar udara, maupun pelabuhan laut dalam.
 
“Kota Deltamas merupakan salah satu contoh sukses, integrasi kawasan perumahan, kawasan komersial, dankawasan perindustrian. Greenland International Industrial Center (GIIC), kawasan perindustrian hijau yang ada di Kota Deltamas sangat diminati investor. Kami berencana menjadikan Kota Deltamas sebagai salah satu kota mandiri terbesar di timur Jakarta,” tutup Hongky. (*/atr)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sinar-mas-land #kohler #mou-sml-dan-kohler 

Berita Terkait

IKLAN