Senin, 21 Mei 2018 03:56 WIB
citraland

Indobisnis

Promosi Event Akbar Piala Dunia 2018, Teddy Sheringham Sambangi Jakarta

Redaktur: Ali Rahman

Teddy Sheringham

INDOPOS.CO.ID - Selama empat hari, terhitung mulai 2 hingga 5 Mei, Teddy Sheringham menyambangi Jalarta. Kedatangan legenda hidup striker timnas Inggris itu dalam rangka promosi event akbar Piala Dunia 2018 yang akan dilaksanakan di Rusia.

Selama di Jakarta, pemain sepak bola kelahiran London 2 April 1966 itu menggunakan official car Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe untuk menemani aktivitasnya yang padat.

Sementara di Liga Inggris, Teddy menjadi salah satu striker tersubur dengan rekor 147 goal. Selama berkarir di Liga Inggris (Premiership), karir Teddy paling 'bersinar' saat memperkuat Manchester United dan Tottenham Hostpur.

Hyundai menyampaikan melalui pesan tertulis ke INDOPOS, Jumat (4/5), pihaknya telah menjadi sponsor utama Piala Dunia sejak tahun 2002, dan konsisten berlanjut hingga kini. Hyundai kembali menjadi official partner FIFA di Piala Dunia 2018 di Rusia. Kerjasama antara Hyundai dan FIFA sebagai induk sepak bola dunia sebenarnya telah terjalin sejak tahun 1999, dan bahkan kerjasama ini kembali berlanjut untuk Piala Dunia tahun 2022.

Dalam kesepakatannya, Hyundai menyediakan kendaraan untuk kebutuhan operasional resmi panitia, tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP. Kualitas dari kendaraan itu juga telah melalui uji tes keselamatan di Eropa. Tepatnya di Euro NCAP yang bermarkas di Brussels, Belgia. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-dunia-2018 #hyundai 

Berita Terkait

Islandia Realistis Tatap Piala Dunia 2018

Total Football

Southgate Sebut Pemain Inggris Hapal Gaya Bermain Belgia

Liga Inggris

IKLAN